Home » » BIOLA MINI INI DIJUAL SEHARGA RP 15 JUTA, BERMINAT?

BIOLA MINI INI DIJUAL SEHARGA RP 15 JUTA, BERMINAT?

Written By Unknown on Kamis, 08 November 2012 | 23.47


Seorang musisi membuat biola terkecil di duniadengan harga 1.000 poundsterling atau sekira 15 juta rupiah (Rp15.364 perpoundsterling). Ukuran biola tersebut dikabarkan mencapai 3,5 centimeter.

David Edwards terus membuat usaha miniaturrumah boneka dan dirinya senang membuat miniatur alat musik yang berukuranmini. Miniaturis dari Edinburgh tersebut telah membuat biola itu dibuatberdasarkan biola yang terkenal di dunia yakni, biola Stradivarius.

"Karya-karya saya dibuat sangat detail dansaya tidak ingin karya saya hanya terlihat kecil saja tapi saya ingin karyasaya dapat dikenali," ujar pria berusia 76 tahun ini, seperti dikutip DailyMail.

Edwards memulai karirnya membuat miniaturketika dia membuat furnitur untuk rumah boneka putrinya. Sebelumnya dia adalahseorang musisi profesional yang bermain dengan Orkestra Covent Garden, OrkestraRoyal Philharmonic, Kuartet Edinburgh, dan Orkestra Nasional Skotlandia.

"Saya senang bekerja sendiri, karena saya bisamelakukan apa saja yang saya inginkan. Hal ini berbeda jika berada di sebuahorkestra, dimana mereka menjalankan disiplin yang sangat ketat," ungkapEdwards.

sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang