Home » » BERENICE MARLOHE : GADIS BOND YANG SANGAT BAHENOL

BERENICE MARLOHE : GADIS BOND YANG SANGAT BAHENOL

Written By Ratiz On on Selasa, 06 November 2012 | 22.28

Dari jaman dulu, gadis-gadis James Bond memang tak hanya yang memiliki wajah cantik, namun dipilih aktris yang memiliki kemampuan akting bagus, Smart, Sexy dan memiliki pesona yang luar biasa. Termasuk gadis Bond terbaru, aktris seksi asal Prancis, Berenice Marlohe.


Aktris cantik berusia 33 tahun ini terbukti sukses melanjutkan tradisi wanita cantik yang di taklukkan Bond, penampilan Berenice sebagai Severine ,sukses membuatnya menadpat perhatian dunia dengan kemampuan akting dan wajah unik khas wanita Prancis. Lihatlah begiut seksinya Berenice saat tampil di majalah pria dewasa, FHM edisi terbaru. Berenice sangat menggoda dengan pakaian mini.


Di Skyfall, Berenice bermain sebagai Severine, sosok wanita Feminin dengan karakter yang misterius. 'Severine itu misterius, Sexy, ber-kharisma, kadang agak sedikit jahat dan suka petualangan.' Ujar wanita cantik ini. 

Untuk kariernya kedepan, Berenice ingin memerankan tokoh antagonis, Joker di film Batman, walo peran Joker biasa diperankan laki-laki (terakhir dimainkan mendiang Heath Ledger). 'Aku ingin memerankan Joker di film Batman. 

Aku akan sangat tertantang dan semakin menggali kemmapuan akting ku dengan memerankan sosok yang selama ini diperankan pria. Aku suka peran yang menantang seperti itu' Tambah nya. Lalu bagaimana dengan masalah pria idaman Berenice? 

Ternyata gadis secantik Berenice tak muluk-muluk untuk urusan pria, 'Tak harus tampan, bagiku yang penting dia seorang pria yang berkharisma, dengan selera humor yang baik, atraktif, dan memiliki sorot mata yang tajam dan membuatku jatuh cinta dan bilang 'WOW!' Kata Berenice semangat. 

 Berenice menjadi aktris kedua yang memerankan gadis Bond, sebelunmnya, Sophie Marceau juga pernah tampil memukau di Film 'James Bond : The World Is Not Enough' sebagai Elektra King pada tahun 1999 lalu. 

Penampilan seksi Berenice di Premiere Skyfall di berbagai negara :




sumber