Home » » ASHANTY JADI WANITA PENGHIBUR DI TEMPAT KARAOKE

ASHANTY JADI WANITA PENGHIBUR DI TEMPAT KARAOKE

Written By Unknown on Jumat, 16 November 2012 | 18.24


Sebagai seorang ibu, Ashanty sudah tidak punya uang lagi untuk membiayai anaknya. Diapun rela menjadi wanita penghibur di tempat karaoke.

Itu hanyalah perannya di sebuah film yang akan dibintanginya. Ashanty akan menerima peran yang cukup menantang yaitu sebagai wanita penghibur di sebuah karaoke. Untuk bisa menjiwai perannya, dia pun melakukan survei di kafe-kafe malam.

"Saat ini sudah mulai coaching untuk film layar lebar. Aku minta dapat peran yang menantang. Tahu nggak peran apa? sebagai wanita penghibur di tempat karaoke atau LC karaoke. Biar perannya bagus aku survei ke kafe-kafe malam karena aku nggak tahu jadi LC karaoke tuh gimana," aku Ashanty saat ditemui di acara Dashyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (16/11/2012).

Ashanty tidak takut jika filmnya sukses nanti dirinya akan mendapat image buruk. Dia pun nggak peduli akan pro dan kontra yang akan terjadi. "Diperan ini saya hanya menemani para tamu yang karaoke, tidak dipegang-pegang. Kalau nanti sukses dan ada pro kontra biarkan saja. Berarti akting aku berhasil dong," tambahnya.

sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang