Home » » 5 MUSTIKA SAKTI YANG BANYAK DIBURU KOLEKTOR

5 MUSTIKA SAKTI YANG BANYAK DIBURU KOLEKTOR

Written By Ratiz On on Minggu, 11 November 2012 | 21.05

1. Kol Buntet



Kol Buntet adalah jenis batuan yang di peroleh dengan cara ghoib, dan dengan cara ritual khusus, di antara kegunaannya adalah untuk kewibawaan, menenteramkan pikiran, membangkitkan rasa adil dan jujur, menarik rasa simpati dari orang lain, tahan dalam menghadapi kesengsaraan dan mengusir hal-hal negative atau ilmu hitam, membantu dalam meraih kejayaan/ pangkat, membantu seseorang dalam mempelajari ilmu kekebalan. Secara alami batu ini punya keanehan tidak mempan di tembak atau senjata tajam.

2. Mustika Merah Delima



MD atau merah delima adalah batu yg sangat berharga. Biasanya kecil warna merah(bila masih muda) atau merah kehitam2an yg ditengahnya ada titik putih menyerupai biji delima. Keistimewaan merah delima : a. Kebal dari senjata apapun baik yg zohir maupun yg ghoib. b. Pengobatan untuk semua penyakit. c. Yg memiliki menjadi supranatural yg Handal. d. Mampu merubah air dlm gelas menjadi merah darah(perlahan dan lebih dari 1 gelas).

3. Mustika Badar Besi



Mustika badar besi adalah sebuah batu yang lengket ketika di dekatkan magnet. Mengandung power aura spiritual yang luar biasa.

Bertuah untuk: -menambah daya kharisma kewibawaan. -kebal satet,teluh ataupun guna-guna. -kodam jin pendamping. -menambah aura untuk menarik hati lawan jenis.

4. Mustika Batu Petir



Batu mustika petir ini kekuatan nya sangat luarbiasa, anti santet kelas super, pengobatan kelas super, dan lain-lain.mustika ini di dapat sewaktu petir menyambar, belum di maharkan karna khodam nya belum mau ikut dengan orang lain. BISA MELUMPUHKAN MUSUH HANYA DENGAN PUKULAN, SEPERTI SENGATAN LISTRIK.

5. Mustika Batu Kalimaya



Mustika ini jenis Batu kalimaya, jika di senter di dalam batu berpendar warna-warni khas kalimaya sangat langka, antik, serta bertuah luarbiasa untuk kekeblan dan jaga badan. Khodam mustika ini seorang laki-laki tua setingkat Syekh dar bangsa gaib putih, cocok juga sebagai pengayoman anda sekeluarga.

Fungsi Tuah, Khasiat, faedah, kegunaan serta manfaat nya Insya Allah untuk = 

- Kekebalan tingkat tinggi (Lulus Tes) - Kekuatan Pelet dan Pemikat super terhadap lawan jenis dan Umum
- Sebagai piranti keselamatan dan perlindungan pilih tanding
- Disegani berbagai makhuk gaib dan hewan buas
- Pancarkan kharisma dan perbawa besar
- Agar Selalu beruntung dalam karir bisnis atau pekerjaan
- Anti Ilmu Hitam super
- Jaga badan 24 jam
- Mengembalikan serangan gaib hanya dengan menghentakkan kaki ke tanah di depan pintu
- Membantu meningkatkan kepekaan mata bathin dan intuisi tajam
- Di sayang pacar, suami, istri, keluarga dan tidak sering di kucilkan

sumber