Home » » 5 DESAIN HOTEL UNIK DAN KREATIF YANG ADA DI DUNIA

5 DESAIN HOTEL UNIK DAN KREATIF YANG ADA DI DUNIA

Written By Ratiz On on Minggu, 25 November 2012 | 07.53

Mungkin agan2 tahu tentang hotel2 bintang lima yang sering kita dengar, tapi ada nih hotel2 unik yang ada didunia gan, dengan konsep juga design yang sangat menarik, tampilan serta ornamen-ornamen yang sangat membuat kita terkagum dengan ide dan juga kreatifitas para pembuat ide2 kreatif tersebut.

1. Hotel pecinta anjing

Penginapan kecil ini memang tidak besar apalagi mewah, bahkan tempat ini hanya tergolong bed and breakfast hotel yang berbudget rendah. Hotel bernama Dog Bark Park Inn ini terletak di Cottonwood, Idaho. Sesuai dengan namanya, hotel ini dibuat oleh pecinta anjing yaitu pasangan suami istri Dennis dan Frances. Bentuk hotelnya pun sengaja dibuat menyerupai anjing jenis Beagle. Tidak hanya itu, interior kamarnya pun dipenuhi dengan berbagai aksesori yang berhubungan dengan anjing.

2. Hotel es


Ice Hotel ini terletak di desa kecil bernama Jukkasjarvi di Lapland, Swedia. Uniknya, setiap musim dingin tiba, sebuah tim besar yang terdiri dari kontraktor, arsitek dan desainer dari seluruh dunia menuju desa ini untuk membangun sebuah hotel es baru setiap tahun. Tidak hanya tinggal mendapatkan pengalaman untuk tinggal di igloo seperti orang eskimo, Anda juga bisa nongkrong di sebuah bar yang semuanya terbuat dari es. Pemandangan ke Sungai Torne yang cantik juga ada di depan hotel ini.

3. Hotel bawah laut


Untuk pecinta laut, hotel Jules Undersea Lodge yang terletak di Florida, AS ini cocok sekali untuk Anda. Pasalnya, satu-satunya cara untuk masuk ke hotel ini adalah dengan menyelam sedalam 6,5 meter. Ketika sudah di dalamnya, Anda akan seperti berada dalam akuarium raksasa dan mampu menikmati dunia bawah laut. Jadi, jangan heran kalau ketika Anda tidur, Anda bisa melihat ikan pari mengetuk jendela Anda.

4. Hotel berpindah-pindah


Biasanya orang akan pergi jauh dan tinggal di hotel. Tapi, hotel Everland ini justru berkelana supaya orang bisa menginap di sana. Hotel ini berpindah-pindah tempat dan berkeliling dunia. Hotel ini sudah singgap di Yverdon, Leipzig, Paris dan Swiss. Hanya ada satu kamar dan hanya bisa tinggal selama satu malam.

5. Hotel penjara


Ini dia hotel yang cocok untuk Anda yang bernyali tinggi. Hotel Karosta Prison yang terletak di Latvia ini berkonsep seperti penjara. Maklum, hotel ini sebelumnya adalah penjara yang digambarkan seperti neraka di bumi. Tidak ada yang tahu pasti apa yang terjadi di balik tembok penjara Soviet. Bahkan, beberapa paranormal menyatakan banyak terjadi aktivitas gaib di tempat ini. Siapa yang berani menginap di hotel ini ya?

sumber