Home » » WOW !, PAYUDARA MONTOK WIWID GUNAWAN BIKIN IRI WANITA

WOW !, PAYUDARA MONTOK WIWID GUNAWAN BIKIN IRI WANITA

Written By Unknown on Sabtu, 27 Oktober 2012 | 20.34

Payudara Montok Wiwid Gunawan - Wanita sexy identik dengan payudara besar. Begitu pula dengan Wiwid Gunawan. Payudara milik artis peran ini memang bikin iri. Awalnya bintang film Tali Pocong Perawan 2 itu sempat tak pede dengan ukuran dadanya.

Payudara Montok Wiwid Gunawan 

“Awalnya suka diejek sama teman-teman tapi lama – lama yang tidak sebesar ini malah iri ingin seperti punya aku sekarang,”ujar Wiwid bangga di Plaza Fx Senayan Jakarta, Senen (15/10). Kesexyan Wiwid memang begitu menggoda apalagi dia berani melepas semua pakaian yang nempel di badan saat syuting film Tali Pocong Perawan 2.


“Aku berani melakukan adegan mandi kaya gitu (tanpa baju) karena totalitas peran. Ini yang pertama kali aku lakukan, aku berani melakukan karena sutradara dan kameramennya perempuan,”terang Wiwid. Tapi Wiwid sekali lagi menandaskan dirinya berani buka baju bukan asal buka saja. Dia melakukan karena serius melakoni akting apapun genrenya. “Tapi kalau hanya seks doang saya tidak mau,”pungkasnya.


sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang