Home » » SAAT PERFORMA BERCINTA PASANGAN KURANG MEMUASKAN

SAAT PERFORMA BERCINTA PASANGAN KURANG MEMUASKAN

Written By Ratiz On on Jumat, 05 Oktober 2012 | 21.38


Sesi bercinta tidak selalu berlangsung menyenangkan, ada saja hal-hal yang membuat suami bosan atau performanya kurang memuaskan di ranjang. Sebelum terlanjur kesal dan mencap pasangan orang yang 'payah' dalam berhubungan seks, ada baiknya Anda melakukan beberapa upaya dulu untuk mengatasi masalah yang terjadi. Ini dia beberapa kendala yang sering terjadi saat bercinta, dan cara agar pasangan bisa lebih memuaskan dan menyenangkan Anda saat bercinta, seperti dikutip dari iVillage.

1. Mr. Happy Tidak Bisa 'Bangun' 
Jika penis pasangan tak kunjung ereksi, Anda bisa membantunya dengan meningkatkan stimulasi pada area tersebut. "Tambahkan (stimulasi) dengan tangan, mulut dan lubrikan lebih banyak. Jika tidak berhasil juga, coba ganti bagian tubuhnya yang lain untuk distimulasi," saran Lou Paget, pengajar seksologi dan penulis 'The Big O: Orgasms: How to Have Them, Give Them, and Keep Them Coming'.

2. Pasangan Tidur Setelah Bercinta 
Sudah naluri alamiah jika pria langsung terlelap tidur usai bercinta. Tapi ada trik agar si dia tidak bisa tidur, bercintalah di pagi hari atau lakukan quickie sex. Saat pagi hari, tak ada alasan baginya untuk menarik kembali selimut dan tidur.

3. Si Dia Menolak Foreplay 
Kendala yang kerap terjadi saat bercinta adalah, wanita biasanya ingin menikmati foreplay terlebih dahulu sedangkan pria lebih memilih langsung ke 'menu utama'. Anjuran dari Lou, "Perlakukan si dia layaknya pasangan dansa dan pandu dia ke mana Anda ingin dia pergi." Mulailah dengan menyentuhnya dengan cara yang Anda ingin dia lakukan. Setelah merasakan nikmatnya sentuhan, dia pun akan tergoda untuk foreplay. Minta pasangan untuk melakukan hal yang sama terhadap Anda.

4. Dia Mengeluarkan Suara Aneh yang Mengganggu Saat Bercinta 
"Coba putar musik untuk menyamarkan suara anehnya itu. Hal terakhir yang Anda ingin lakukan adalah membuatnya tidak nyaman dengan dirinya sendiri," ujar Levine.

5. Pasangan Bosan dengan Rutinitas Bercinta 
Levine menyarankan untuk membaca novel erotis atau panduan seksologi bersama pasangan di kamar. Anda bisa memilih buku 'Fifty Shades of Grey' atau panduan seks Kamasutra, dan sebagainya. Sambil membuka buku, tunjuklah bagian yang menurut Anda belum pernah dan menarik untuk dicoba bersama pasangan.

sumber