Home » » PUJI JENNIFER ANISTON MANIS, KARYAWAN HOTEL DIPECAT

PUJI JENNIFER ANISTON MANIS, KARYAWAN HOTEL DIPECAT

Written By Ratiz On on Minggu, 14 Oktober 2012 | 20.13


Malang benar nasib pekerja hotel ini. Akibat dituduh menggosipkan Jennifer Aniston, dia harus kehilangan pekerjaannya. Padahal, yang digosipkannya bukanlah hal negatif.

Terry Siegler, adalah staf di sebuah hotel di New Mexico, Amerika Serikat. Ia baru-baru ini dipecat dari Encantado Resort di Santa Fe, tempat Jen menginap selama syuting film terbarunya 'We're the Millers'.

Alasan perusahaan penginapan mewah itu memberhentikannya, karena Terry melanggar kebijakan hotel untuk menjaga kerahasiaan para selebriti yang menginap di situ. Terry kepergok menggosipkan aktris berusia 43 tahun itu dengan tamu hotel lainnya.

Terry yang bekerja sebagai supir mobil shuttle hotel tersebut mengatakan pada situs TMZ, seperti dilansir Contact Music bahwa dia hanya bilang bahwa Jen, "Sangat manis dan badannya jauh lebih kecil dari yang saya kira."

Ia mengklaim hanya merespon beberapa tamu yang bertanya apakah pernah melihat langsung tunangan aktor Justin Theroux itu saat menginap di hotel. Salah seorang rekan kerjanya ternyata menguping pembicaraan Terry bersama para tamu.

"Mereka (tamu) yang pertama membicarakan (Jennifer)... Apakah saya harus mengelaknya?" ungkap Terry.

Pria ini sekarang sedang mempertimbangkan untuk mengajukan tuntutan atas pemberhentian kerja yang menurutnya salah. Dia mengklaim dipecat karena melanggar kebijakan hotel tentang privasi selebriti. Pemecatannya dilakukan setelah kru Jennifer komplain kepada supervisor bahwa dia telah membeberkan informasi pribadi tentang mantan istri Brad Pitt itu kepada tamu lainnya.

Manajer hotel tersebut pun memberikan tanggapan, "Saya tidak bisa mengonfirmasi apapun soal karyawan kami. Tapi saya akan bilang bahwa kami memiliki kebijakan yang sangat ketat tentang kerahasiaan tamu hotel dan kami menegakkan kebijakan itu."

sumber