Home » » MISTERI ILMU GAIB PANAH MALAIKAT | PENOLAK GUNA-GUNA

MISTERI ILMU GAIB PANAH MALAIKAT | PENOLAK GUNA-GUNA

Written By Ratiz On on Sabtu, 27 Oktober 2012 | 14.55


Di suatu desa tinggallah seorang janda dengan seorang putri. Karena kecantikan sang putri, ibarat bunga yang sedang mekar maka tak heran bila kumbang-kumbang berusaha hinggap dan ingin memiliki bunga. Putri dikenal cukup ramah, sopan, santun dalam bahasa. Anehnya, banyak lelaki ingin mendekati tetapi semua tak mampu menggaet hati si putri. Berita itu cepat tersebar ke pelosok desa. hingga suatu waktu datanglah seorang lelaki yang dikenal cukup kaya dari tetangga desa, namun karena terlalu pamer akan kekayaannya meski berwajah tampan si putri menolak dengan halus.

Penolakan itu rupanya awal dari petaka bagi sang putri. sepekan kemudian sekujur tubuh si putri timbul bercak-bercak yang sangat gatal luar biasa. tidak tahan akan rasa gatal menyerang putri selalu meraung-raung, raunganpun tak ayal terdengar oleh penduduk desa yang melintasi rumah si putri.

Hingga suatu hari melintaslah seorang pria setengah baya didepan rumah si putri, rupanya pria itu bukan orang sembarangan. beberapa meter sebelum melintasi rumah putri dia sudah merasakan ada energi jahat yang menguasai tempat tinggal putri. Dengan tulus hati si pria bemaksud membantu putri agar bebas dari penderitaan.

Dengan sikap serius Si pria mulutnya kumat kamit membacakan sesuatu mantra lalu menghembus ubun-ubun si putri 3 x. Mendadak tubuh putri lemas tak bertenaga. rupanya si pria sudah menyikapi dengan memegang punggung si putri. Beberapa waktu kemudian si putri seperti terbangun dari mimpi dan meminta air untuk diminum. Sungguh Ajaib, rasa gatal dan bercak-bercak ditubuh putri hilang tak berbekas.

Kesembuhan putri cepat tersebar hingga ketetangga desa. Tidak tanggung rupanya lelaki yang telah tega mengirimkan guna-guna kepada putri mendapat ganjaran dari Tuhan Yang Maha Kuasa dengan mengalami sakit lebih parah dari yang dialami putri.

Inilah "Ilmu Panah Malaikat" yang terkenal sangat ampuh untuk pengobatan sakit guna-guna.

Bismillaahhirrohmaanirrohiim 
Kul fayakul Hasbiallah 
Kulhu Allahhu Ahad Ahad Segala Lawanku (sebut nama yang di obati) 
Simpangkanlah Ya Allah Ke Langit-Langit 
Muhammad Awal-Awal 
Puah Panah Kata Jibril 
Lailaha ilallah Muhammaddurrosululloh 
Bismillahi layadurru ma asmihi saiumfil ardi walapissama i wahuwassami ul alim 

cara: 

- Bacalah ilmu panah malaikat sebanyak 7x sambil kedua tapak tangan diarahkan kepada orang yang terkena guna-guna, setelah itu hembuskan kekeningnya 3x, Insya Allah penyakitmya akan sembuh.
- Dapat juga dibaca 7x lalu hembuskan ke media makanan atau minuman sebanyak 3x lalu makankan atau minumkan kepada orang yang sakit.
- Ilmu ini dapat membalikkan serangan musuh/lawan, atau mengembalikan kiriman ilmu jahat.

sumber