Home » » JOKOWI : NANTI KALAU KULIT SAYA HITAM AHOK YANG KE LAPANGAN

JOKOWI : NANTI KALAU KULIT SAYA HITAM AHOK YANG KE LAPANGAN

Written By Unknown on Minggu, 28 Oktober 2012 | 08.45


JAKARTA- Jika anda melihat pasangan suami istri Joko Widodo dan Iriana, kulit siapa yang lebih terang (putih)?

Sekarang, barang tentu kita menjawab Iriana. Namun siapa sangka, Joko Widodo, yang menurut pengakuannya sekarang hitam, ternyata pernah memiliki kulit putih.Bahkan lebih putih dari kulit istrinya sekarang.

Berita tersebut bukan isapan jempol sebab Iriana sendiri yang mengatakan. Jokowi, pria yang sekarang menjabat gubernur DKI Jakarta itu, tidak membantah "Lebih putih Pak Jokowi dibanding saya dulu," ujar Iriana.

Apa sebab Jokowi kini kalah kinclong dengan istrinya? Ternyata tugas Jokowi saat mengemban jabatan sebagai Wali Kota Solo adalah jawabannya.

"Saya suka keliling. Turun ke lapangan (kena sinar matahari). Jadinya ya hitam gini," ujar Jokowi seraya memperlihatkan kulit tangannya.

Akan tetapi Jokowi tidak menyesal. Ia akan kembali memutihkan kulitnya. Caranya, wakilnya Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama yang akan turun ke lapangan.

"Kalau sudah hitam nanti, gantian. Saya di kantor. Ahok yang akan ke lapangan. Kalau dia hitam, saya yang ke lapangan," ujarnya sembari bercanda. Sejauh ini, Jokowi dan Ahok memang berbagi peran. Ahok di kantor gubernur, sementara Jokowi turun ke lapangan.

sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang