Home » » HOBI PRIA BISA TUNJUKKAN AKSI MEREKA SAAT BERCINTA

HOBI PRIA BISA TUNJUKKAN AKSI MEREKA SAAT BERCINTA

Written By Unknown on Senin, 22 Oktober 2012 | 22.52

Apa hobi pasangan Anda? Ternyata, kesukaan pria melakukan suatu hal yang berlangsung terus-menerus bisa menunjukkan gairah seks mereka. Kegiatan fisik tersebut akan mempengaruhi libido pria. Maka dari itu, bila ingin tahu hasrat seksual pasangan, ketahui hobi mereka. Ini lima aktivitas yang menunjukkan kecenderungan libido pria dan aksi mereka saat di ranjang, dilansir dari iDiva.

1. Mengutak-atik Alat Elektronik/ Kerajinan Tangan 
Bila memiliki pasangan yang kreatif, biasanya Anda sulit menebak apa yang ingin dia lakukan sebelum bercinta. Penelitian membuktikan bahwa pria pintar dan terampil mempunyai gairah seks yang kuat. Pasangan ingin dihargai serta merasa unggul ketika berhubungan intim sehingga dia akan memastikan bahwa Anda puas.

2. Menari 
Pria dengan hobi dance atau menari merupakan pria yang cukup percaya diri dalam menunjukkan kemampuan serta penampilannya. Menurut George Bernard Shaw, jika dia bisa menari sesuai dengan hentakan musik, dia pasti juga bisa memaksimalkan aksi intimnya bersama Anda. Tidak hanya itu, pasangan juga akan mengendalikan permainan mereka serta membahagiakan Anda.

3. Masak 
"Anda bisa menarik perhatian pria dengan masakan Anda," ujar Fanny Fern, salah satu penulis di Amerika. Namun ternyata, hal tersebut juga berlaku pada wanita. Menurut Urban Dictionary, orang-orang yang mempunyai hobi memasak cukup pintar melakukan beberapa tindakan di tempat tidur. Mereka adalah sang perfeksionis yang akan memperlakukan Anda dengan lembut ketika berhubungan intim.

4. Balap Mobil 
Pria yang hobi balapan cenderung tidak sabaran dan cepat marah. Mereka biasanya posesif, tapi tidak seperti itu saat melakukan aksi intim. "Saat bercinta, mereka ingin melakukannya secara perlahan dan menikmati waktu yang cukup panjang," papar Dr. Samir Parikh, dokter dari Mental Health and Behavioural Sciences, Fortis Healthcare.

5. Olahraga
Pasangan senang berolahraga? Mungkin tidak hanya aktivitas fisik saja, tapi juga hobi menonton tim kesukaannya ketika berkompetisi. Hal ini jelas menunjukkan kalau pasangan suka sensasi serta kegiatan yang memacu adrenalin. Untuk urusan seks, pria yang hobi olahraga akan mudah terangsang dan selalu ingin melakukan sesuatu yang baru. Dengan begitu, kehidupan seks Anda akan lebih bervariasi.

sumber : http://wolipop.detik.com
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang