Home » » DICELA GEMUK, GADIS INI MALAH FOTO BERBIKINI

DICELA GEMUK, GADIS INI MALAH FOTO BERBIKINI

Written By Ratiz On on Jumat, 26 Oktober 2012 | 06.15

TUBUH yang gemuk kerap membuat pemiliknya merasa malu. Namun, seorang gadis asal New York membuktikan dirinya bangga dengan memamerkan fotonya dalam balutan bikini.

Banyak hal yang dapat membuat seseorang merasa tak pecaya diri. Salah satu yang paling sering dialami wanita ialah berat badan yang kurang ideal. Wanita gemuk seringkali “menyembunyikan” tubuhnya karena merasa malu.

Menolak dihantui perasaan malu, Stella Boonshoft memasang foto bergambar dirinya dalam balutan bikini two piece hitam yang memperlihatkan bentuk tubuhnya yang terbilang ekstra. Foto tersebut kemudian diunggah ke akun Tumblrnya yang berjudul The Body Love Blog.


Awalnya, Stella bermaksud untuk memfoto Brandon Stanton, seorang fotografer kenamaan saat bertemu di Manhattan. Namun sebagai balasan, sang fotografer juga ingin mengabadikan dirinya dalam bentuk foto. Sejak diunggah pada Kamis, 18 Oktober 2012, sebanyak 455 ribu orang telah me-like fotonya yang juga diunggah ke Facebook.

Stella yang merupakan mahasiswi New York University ini mengaku, reaksi pertamanya saat mengetahui ratusan ribu orang melihat fotonya ialah menangis.

Beragam komentar pun bermunculan, ada yang mencela namun tak sedikit pula yang mendukung dirinya.

“Saya tahu apa yang saya lakukan ialah menolong wanita lain yang berjuang dengan citra tubuhnya,” tutur Stella, seperti dilansir Dailymail.

sumber