Home » » BISNIS MUDAH YANG PERLU ANDA TAHU | MEGATYPERS

BISNIS MUDAH YANG PERLU ANDA TAHU | MEGATYPERS

Written By Ratiz On on Minggu, 07 Oktober 2012 | 19.12


Tugas Ngetik CAPTA di bayar $ sama perusahaan megatypers - Biar receh lumayan

Daripada online tidak menghasilkan sesuatu atau malah menghabiskan uang bagi yang online di warnet. Mendingan ikutan cara ane Cuma ketik huruf CAPTCHA dapat duit ( Dollar gan ) tapi ga banyak sih, Cuma lumayan lah daripada lumanyun…

Persyaratannya mudah kok, pasti semua nya bisa

1. Punya PC atau Laptop dan ada internetnya ( kalo ga ada ke warnet aja sambil ngaskus gan)
2. Bisa baca dan ngetik keyboard
3. Harus ada invitation Code nya gan, atau pakai ini untuk code nya : 4C6G Oke selesai deh persyaratannya, gampang buanget kan gan…hehehhe Setelah persyaratan diatas terpenuhi (pasti lah gampang bgt gitu loh)

Lanjut ke : 

1. www.megatypers.com [KLIK SINI] atau protypers.com
2. Klik Free Sign up (gratis gan ane jamin)
3. Isi data yang diperlukan seperti: - Email - Password - Payment type - Invitation Code (pake: 4C6G kalo agan ga punya code nya) Kalo ga masukin invitation code ga bisa gan.
4. Pembayaran dilakukan melalui paypai atau Liberty Reserve , kalo ane pake Liberty Reserve gan mudah bikinnya ga perlu CC segala. Untuk panduan bikin liberty reserve silahkan ke http://www.tukarduid.info/daftar-lr/ atau KLIK DISINI
5. Terakhir untuk masukin ke rekening bank local hasil kerjaan ketikan agan , harus punya moneychanger lokal dan ane pakai www.tukarduid.com [KLIK DISINI]

Jadi system pembayarannya: 

> Megatypers akan membayar hasil ketikan agan ke
> Liberty reserve, karena LR masih uang online jadi agan harus kirim ke
> money changer local ( tukarduid.com) nah setelah itu uang bisa masuk ke rekening bank local agan.

Note: untuk register di tukarduid.com agak ribet gan karena harus scan ktp segala untuk verified tapi yang penting gratis semua……(hidup gratisannnnnnn) “Selamat mencoba gan, ane mau ketik ketik capctha lagi deh…biar nambah dollar nya….” Pamer dollar ane gan, walaupun masih dikit..hehehehe



sumber