Home » » BENARKAH MAKIN LAMA MAKIN NIKMAT?

BENARKAH MAKIN LAMA MAKIN NIKMAT?

Written By Ratiz On on Rabu, 03 Oktober 2012 | 23.08


Benarkah ungkapan seks yang menyatakan bahwa lebih lama lebih nikmat itu bisa dibilang hanya mitos atau memang kenyataan? Yang pasti, setiap pasangan punya durasi ideal yang berbeda-beda.

Ada juga pasangan yang dalam waktu singkat pun bisa mendapatkan kepuasan dari bercinta. Demikianpun sebaliknya, ada pasangan yang membutuhkan waktu cukup lama untuk mencapai kepuasaan saat berhubungan intim.

Yang jelas setiap pasangan tentu punya keinginan durasi bercinta masing-masing. Sama halnya dengan gaya bercinta favorit.

Jadi, berapa lama durasi bercinta yang ideal untuk Anda dan pasangan, Anda berdualah yang menentukan. Menurut penelitian yang dipublikasikan dalam “Journal of Sexual Medicine” 2008, durasi bercinta terbaik seharusnya berlangsung selama 7 – 13 menit.

Peneliti telah mewawancarai sekitar 500 orang (pria dan wanita) tentang durasi bercinta yang ideal. Kesimpulannya, waktu bercinta yang hanya selesai 3 menit tergolong terlalu cepat. Sedangkan, lebih dari 13 menit terbilang terlalu lama. Jadi, 7 – 13 menit adalah rata-rata durasi bercinta yang diidam-idamkan pria dan wanita.

Bagaimana dengan Anda?

sumber