Home » » BAHAN ALAMI INI BISA MENUMBUHKAN ALIS

BAHAN ALAMI INI BISA MENUMBUHKAN ALIS

Written By Ratiz On on Rabu, 24 Oktober 2012 | 17.49


Anda merasa alis lebih tipis dari biasanya? Membentuk alis memang tak mudah. Ada yang ingin menata dengan mencabut atau mencukurnya, tetapi berlebihan sehingga jadi tipis. Atau, karena perubahan hormon alis jadi menipis. Agar bentuk alis lebih cantik, tentu Anda harus menunggunya tumbuh terlebih dulu, baru menatanya. Ada cara mudah untuk mempercepat pertumbuhan alis. Manfaatkan saja bahan-bahan alami berikut.

1. Minyak kelapa 
Buat ramuan dengan mencampur minyak kelapa dengan parutan kulit jeruk lemon. Campur satu sendok makan minyak kelapa dengan kulit lemon yang telah diparut halus. Aplikasikan pada alis sebelum tidur dan keesokan harinya bersihkan dengan air. Lakukan selama dua pekan.

2. Lidah buaya 
Seperti juga mengatasi rambut tipis, lidah buaya atau aloe vera bisa dimanfaatkan untuk menyuburkan alis. Cukup ambil sedikit lidah buaya, ambil bagian dalamnya dan tempelkan di alis Anda. Lakukan sebelum tidur.

3. Bawang merah 
Tak ada minyak kelapa atau lidah buaya? Gunakan saja bawang merah. Kandungan sulfurnya akan mempercepat pertumbuhan alis. Iris bawang merah dan gunakan cotton bud untuk menempelkan cairannya pada alis Anda.

4. Susu 
Susu mengandung protein dan vitamin yang tinggi. Sebelum tidur, jangan hanya meminumnya, tapi aplikasikan juga di alis Anda. Cara ini bisa membuat alis cepat tumbuh dan jadi lebih tebal.

sumber