Home » » AYAH TIRI MEREKAM ANAK TIRINYA TANPA BUSANA

AYAH TIRI MEREKAM ANAK TIRINYA TANPA BUSANA

Written By Unknown on Selasa, 23 Oktober 2012 | 20.42


Seorang ayah tiri tega merekam video anak gadisnya tanpa busana. Meskipun tidak melakukan tindakan fisik, kelainan seksual ini disebut Voyeurism, atau kenikmatan seksual dengan cara mengintip orang tak berbusana. Sayangnya, sang ibu kandung hanya diam saja dan malah kecewa karena putrinya mengadukan hal ini ke polisi.

Michael Connor, 39 tahun, secara diam-diam meletakkan kamera berbentuk pulpen di kamar Bethany, anak gadis tirinya yang berumur 15 tahun. Hal ini dilakukannya sejak Bethany berusia 10 tahun, seperti dilansir The Sun.

Hal itu terungkap ketika Bethany secara tidak sengaja menemukan beberapa video dirinya di laptop milik keluarganya yang sering digunakan oleh Mike. "Aku menemukan video-video lainnya dalam folder dengan nama 'video keluarga'," katanya.

"Aku menemukan rentetan video tentang diriku, mulai dari saat bersiap-siap pergi ke sekolah, tiba di rumah dan mengganti baju, sampai pada bagian aku tidak berbusana saat selesai mandi." Tambah Bethany.

Ketika menceritakan hal tersebut kepada sang ibu, Tracy, ia justu diminta untuk tidak melaporkan hal tersebut kepada polisi. Namun, sang Ryan –kakak Bethany- tetap bersikeras melaporkan kejadian itu kepada polisi.

Tidak lama kemudian, polisi berdatangan ke rumah mereka, dan menggeledah seisi rumah. “Mereka menggeledah seluruh bagian rumah dan aku terkejut ketika polisi menemukan dua kamera pulpen di kamarku.” Kata Bethany.

Tidak lama kemudian, pria yang telah menjadi ayah tiri Ryan dan Bethany selama lima tahun itu ditangkap polisi. Ia dikenakan dua tuduhan sekaligus, tuduhan atas voyeurism dengan masa percobaan hukuman 3 tahun dan 5 tahun masa kurungan penjara untuk tuduhan pelanggaran hukum atas kasus pencabulan.

Setelah kejadian itu, Bethany dan Ryan memutuskan untuk pergi dari rumah, karena tidak mempercayai sang ibu tega membiarkan suaminya melakukan hal itu. Bethany mengira ibunya akan berada di pihaknya, ternyata tidak. Tracy justru menganggap Bethany telah melakukan tindakan yang memalukan.

"Bethany adalah putri saya, tapi meninggalkan rumah karena alasan lain, saya rasa sangat mengecewakan. Saya sudah memberikan segalanya dan saya tidak dapat percaya Bethany memperlakukan keluarganya seperti ini," Ujar Tracy.

sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang