Home » » KULIT MULUS DAN BERSINAR KARENA DAHSYATNYA EFEK SEKS

KULIT MULUS DAN BERSINAR KARENA DAHSYATNYA EFEK SEKS

Written By Ratiz On on Jumat, 21 September 2012 | 07.14

Hubungan seks yang sehat telah diketahui memiliki manfaat yang besar terhadap kesehatan secara keseluruhan. Bahkan seks juga memiliki manfaat dalam menjaga kecantikan kulit wajah secara alami dan memberikan solusi terhadap beberapa masalah kulit. Berikut 8 manfaat seks yang tampak pada kulit, seperti dilansir realbeauty, Kamis (20/09/2012) antara lain:

1. Kulit lebih bersinar 
Seks membuat kulit tampak bersinar secara alami karena ketika seseorang berhubungan seks, sirkulasi darahnya meningkat dan membantu memompa oksigen ke kulit dan membuatnya lebih cerah. Hal ini juga membantu menghilangkan racun dan dapat membuat bibir lebih berwarna merah segar.

2. Jerawat terkontrol 
Sama seperti olahraga, berhubungan seks juga dapat mengurangi kadar hormon yang mempengaruhi pertumbuhan jerawat.

3. Bebas dari bintik-bintik penuaan 
Hubungan seks dapat mendorong produksi kolagen yang dapat menghambat mengendurnya kulit wajah dan munculnya bintik-bintik penuaan pada kulit.

4. Terhindar dari kulit kering 
Dengan berhubungan seks, oksigen dapat dialirkan dengan lancar oleh darah, mencegah kekeringan kulit dan menjaga kelembaban alami kulit.

5. Mencegah keriput 
Produksi kolagen yang meningkat karena hubungan seks dapat membantu mencegah munculnya kerutan atau keriput di wajah. Keriput di wajah lebih cepat terbentuk jika seseorang stres, penggunaan masker wajah saja tidak cukup, sertailah dengan hubungan seks yang sehat.

6. Kuku menjadi kuat 
Hormon-hormon yang sama yang dilepaskan untuk membuat kulit bersinar juga dapat menjaga kekuatan kuku, terutama selama kehamilan.

7. Kulit terhidrasi 
Hal ini bukan berarti Anda dapat menggantikan kebutuhan air minum hingga 8 gelas air sehari dengan seks, tetapi berhubungan seks dapat menjaga kulit Anda dari dehidrasi. Karena sirkulasi darah yang baik dan beredar secara efisien di sekitar tubuh dapat meyebabkan kelembapan alami yang dibutuhkan agar kulit tetap sehat.

8. Pori-pori kulit bersih 
Dengan berkeringat saat berhubungan seks, akan membersihkan kotoran dan sisa make up yang menyumbat pori-pori dengan cara yang lebih alami daripada dengan menggunakan pembersih wajah yang mengandung bahan kimia.

sumber