Home » » KENANG TEMAN PRIA YANG MENINGGAL, 24 WANITA CANTIK BERPOSE BUGIL

KENANG TEMAN PRIA YANG MENINGGAL, 24 WANITA CANTIK BERPOSE BUGIL

Written By Ratiz On on Jumat, 28 September 2012 | 18.12


Sekelompok wanita berusia 18-40 tahun berpose bugil untuk kalender amal yang akan dipersembahkan pada teman pria mereka yang meninggal karena kecelakaan tahun lalu. 24 wanita cantik itu berfoto bersama di sekitar peternakan dan klab, hanya menggunakan sepatu boots dan memegang senjata ala pemburu.

Si teman pria, Richard Warr yang berumur 21 tahun tewas karena kecelakaan mobil tahun lalu, dan para 'tentara' wanita tersebut memutuskan untuk memberi penghargaan terakhir dengan pose bugil untuk kalender.

Zoe Hooper yang mengorganisir kalender tersebut mengatakan, "Richard adalah idola para wanita," ungkapnya yang dikutip dari Daily Mail. Ibu Richard, yang turut mendukung aksi amal ini juga menyatakan, "Richard adalah pria yang memukau, semua wanita menyukainya, mulai yang remaja sampai nenek-nenek."

Teman-teman wanita dari Richard yang mengetahui dirinya sangat mengagumi keindahan wanita, sepakat untuk membuat kalender amal ini beramai-ramai. Dengan tema alam bebas dan olahraga pedesaan seperti menembak. Keluarga dari almarhum pun tidak keberatan akan inisiatif wanita-wanita tersebut.

Pemotretan kalender ini dibuat berdasarkan kepribadian Richard akan mulai diterbitkan pada 3 November dan seluruh hasil penjualan akan disumbangkan pada Midland Air Ambulance. Bagi yang berminat bisa memesannya di situs gamebirdscalendar Inggris dan membayar 10 pounds atau sekitar Rp 150 ribu.

sumber