Home » » KEGEMUKAN BISA BUAT PASANGAN MALAS BERCINTA

KEGEMUKAN BISA BUAT PASANGAN MALAS BERCINTA

Written By Unknown on Sabtu, 22 September 2012 | 15.37

Setelah menikah cukup lama, gairah bercinta tidak lagi setinggi ketika masih menjadi pengantin baru. Penyebabnya bukan hanya karena kesibukan atau kelelahan saja. Gaya hidup Anda dan pasangan pun bisa jadi penyebab Anda dan suami malas berhubungan seks.

Hubpages memaparkan apa saja yang membuat pasangan tidak lagi bergairah untuk bercinta. Ini dia lima penyebabnya:

Kelebihan berat badan 
Seorang pria yang kelebihan berat badan bisa merasa libidonya menurun. Beberapa pria masih berminat untuk berhubungan seks namun karena kelebihan berat badannya performa di atas ranjang melemah. Kondisi berat badan ini juga membuat pria menjadi tidak percaya diri, sehingga membuatnya deperesi dan kurangnya gairah seks.

Berselingkuh 
Pria tidak ingin bercinta dengan istrinya karena ia berselingkuh. Bila seorang pria telah memiliki 'kekasih lain', maka ia tak lagi berminat untuk menyentuh istrinya. Biasanya mereka sudah mendapatkan apa yang diinginkan dari selingkuhannya tersebut sehingga ketika bersama istri menjadi dingin.

Depresi 
Kondisi tertekan seperti stres atau depresi membuat pria kehilangan gairah seks. Biasanya kondisi tersebut terjadi ketika pasangan Anda memiliki masalah dengan pekerjaan atau masalah keuangan.

Tidak lagi tertarik dengan istri 
Pria tidak menginginkan seks bisa juga karena ia tidak lagi tertarik pada istrinya. Hasrat pria menurun karena istrinya tidak lagi memperhatikan penampilan dan menjaga berat badan. Selain itu, pria juga menjadi tidak bergairah karena istrinya yang cerewet dan selalu marah-marah. Kondisi tersebut ternyata memiliki pengaruh yang besar terhadap psikologis pria. Hal tersebut membuat pria merasa malas dan enggan untuk bercinta dengan istrinya.

Mengidap penyakit 
Mengidap penyakit tertentu termasuk salah satu sebab suami kehilangan gairah bercintanya. Penyakit jenis kanker, kantung, kanker prostat dan stroke dapat mempengaruhi libido pria.

sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang