Home » » INILAH VISI DAN MISI JOKOWI-AHOK UNTUK JAKARTA

INILAH VISI DAN MISI JOKOWI-AHOK UNTUK JAKARTA

Written By Unknown on Jumat, 21 September 2012 | 18.27


Tanggal 20 September 2012, warga DKI Jakartaakan kembali memberikan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) dimana mereka tercatat sebagai penduduk.

Untuk lebih memperkenalkan kedua pasangan calon gubernur kepada para calon pemilih, KPU Provinsi DKI Jakarta telah memasang spanduk yang membeberkan sedikit profil mereka beserta visi dan misinya.

Berikut adalah visi misi dari calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Joko Widodo – Basuki Tjahaja Purnama (Jokowi – Ahok) seperti yang tercantum di spanduk besar yang berdiri tegak di bundaran Jl Wijaya, Jakarta Selatan.

Visi
Jakarta baru, kota modern yang tertata rapi, menjadi tempat hunian yang layak dan manusiawi, memiliki masyarakat yang berkebudayaan, dan dengan pemerintahan yang berorientasi pada pelayanan publik.

Misi
1. Mewujudkan Jakarta sebagai kota modern yang tertata rapi serta konsisten dengan rencana tata ruang wilayah.
2. Menjadikan Jakarta sebagai kota yang bebas dari masalah-masalah menahun seperti macet, banjir, pemukiman kumuh, sampah, dan lain-lain.
3. Menjamin ketersediaan hunian dan ruang publik yang layak serta terjangkau bagi warga kota dan ketersediaan pelayanan kesehatan yang gratis sampai rawat inap dan pendidikan yang berkualitas secara gratis selama 12 tahun untuk warga Jakarta.
4. Membangun budaya masyarakat perkotaan yang toleran, tetapi juga sekaligus memiliki kesadaran dalam memelihara kota.
5. Membangun pemerintahan yang bersih dan transparan serta berorientasi pada pelayanan publik.

Seperti diketahui, karena pada putaran pertama Pilkada DKI Jakarta tidak ada satu pun pasangan cagub cawagub yang menang mutlak maka sesuai dengan UU Nomor 29 Tahun 2007 tentang Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, KPU Provinsi DKI Jakarta memutuskan Pilkada DKI Jakarta 2012 dilanjutkan ke putaran kedua. (SumBer: Jawaban.com)

sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang