Home » » GURU PEREMPUAN BERHUBUNGAN SEKS DENGAN 4 MURIDNYA

GURU PEREMPUAN BERHUBUNGAN SEKS DENGAN 4 MURIDNYA

Written By Ratiz On on Jumat, 28 September 2012 | 18.59


FORTH WORTH - Seorang guru sekolah diduga merayu empat siswa dengan pesan teks untuk berhubungan seks berkelompok sementara salah satu dari mereka merekam pada telepon genggamnya.

Brittni Colleps, 28, dari Fort Worth, Texas, sedang menghadapi tuduhan setelah ia dituduh mengirim 100 pesan teks hanya dalam satu hari ke salah satu siswa remaja yang terlibat.

Pesan menjadi lebih intens dan jaksa menuduh menyebabkan empat siswa itu setuju untuk menemui Colleps Ms untuk seks.

Ms Colleps, adalah seorang guru bahasa Inggris Ibu dari tiga anak dan mantan guru di Sekolah Tinggi Kennedale, diduga membicarakan mitra seksualnya, mainan seks yang disukai dan banyak lagi dengan para muridnya.

Seorang siswa mengatakan dia potret dirinya sebagai "apa saja dalam bentuk seks gadis". Siswa itu juga mengatakan dia melakukan hubungan seks dengan Colleps lima kali, empat di antaranya melibatkan lebih dari satu siswa.

Menurut Foxnews.com, ia mengatakan kepada pengadilan bahwa empat mahasiswa yang hadir sementara Ms Coleps berhubungan seks berkelompok dengan mereka dalam satu kesempatan.

Rekaman video dari insiden tersebut dimainkan di ruang sidang.

Colleps dituduh pasal berlapis di anataranya, penyimpangan seks, dan relasi yang tidak benar antara murid dan guru. Jika terbukyi ia bisa dihukum 20 tahun penjara. Ia diam selama persidangan. Suaminya, Christopher Colleps, seorang tentara di markas Fort Polk, Lousiana mengatakan bahwa dia mendukung istrinya dan mempertahankan perkawinan mereka.

sumber