Home » » CITRA SEBAL DIKATAI 'KULIT GELAP KOK RAMBUT DICAT MERAH?'

CITRA SEBAL DIKATAI 'KULIT GELAP KOK RAMBUT DICAT MERAH?'

Written By Unknown on Sabtu, 15 September 2012 | 17.04


JAKARTA - Belakangan ini Citra Skolastika sengaja mewarnai rambutnya dengan cat merah. Kulit sawo matangnya membuat penampilannya jadi kelihatan berbeda, unik, dan khas.

Sepintas Citra mirip dengan Rihanna, penyanyi berkewarganegaraan Amerika Serikat yang beken dengan hits "Umbrella". Ternyata muncul reaksi di lingkungan sekitarnya. Sejumlah orang menilainya kurang pantas mengecat rambutnya dengan warna tersebut karena kulitnya yang gelap.

Anjing menggonggong kafilah berlalu. Penyanyi yang mengawali karirnya lewat ajang Indonesian Idol itu, tidak peduli dengan omongan orang lain.

"Citra pengin orang enggak nge-judge. Banyak orang bilang, orang berkulit hitam enggak cocok pakai rambut merah. Ya, itu sih bergantung selera. Citra juga enggak bisa memaksakan semua orang untuk menyukai Citra," ucapnya, saat ditemui di acara Anugerah Bintang Luminar 2012, Balai Kartini, Jakarta.

Citra pun sadar pesonanya biasa-biasa saja. Penampilannya tidak bisa menjadi trendsetter di tengah masyarakat. Seperti halnya Syahrini dan Ayu Tingting, dua penyanyi yang sedang naik daun itu. Namun, ia memang suka berpenampilan berbeda dan tak biasa.

Menurutnya, tidak sedikit artis atau penyanyi di luar negeri yang bergaya rambut merah atau warna-warni dengan kulit hitam yang dimilikinya. Jadi, bukan hanya Rihanna. Tengok saja Tyra Banks dan Nicki Minaj.

sumber : tribunnews.com
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang