Home » » ADEGAN SYUR, CAMERON DIAZ DIJAGA SUPER KETAT

ADEGAN SYUR, CAMERON DIAZ DIJAGA SUPER KETAT

Written By Ratiz On on Rabu, 19 September 2012 | 20.27


Aktris Cameron Diaz, dalam film terbarunya "The Counselor", diharuskan melakukan adegan seks dengan lawan mainnya, Javier Bardem. Saat pengambilan gambar adegan intim, lokasi syuting dijaga super ketat. Bahkan, lokasi syuting juga disterilkan.

Usut punya usut, tujuan dari penjagaan dengan menurunkan banyak petugas keamanan, karena mereka tak ingin adegan intim tersebut bocor di internet. Mereka tak hanya menyewa petugas keamanan, tapi juga membawa anjing pelacak ke lokasi syuting.

Mereka menempatkan anjing-anjing pelacak itu di sekitar taman. Hal ini dilakukan untuk memastikan tidak ada orang atau pun penggemar yang lewat dan merekam adegam tersebut.
Bahkan, seorang sumber menyatakan, pengambilan gambar itu seperti layaknya operasi militer. "Produser telah melakukan segalanya untuk menghentikan penyusup masuk ke lokasi syuting," kata sumber seperti dikutip dari The Sun.

Dalam film itu, diceritakan Diaz melakukan adegan bercinta dengan Javier Bardem dalam sebuah mobil Ferrari berwarna kuning. Dan pihak produser tak ingin adegan penting itu lebih dulu beredar ke publik. [http://life.viva.co.id]