Home » » 3 HAL YANG MEMBUAT WANITA MALAS BERCINTA

3 HAL YANG MEMBUAT WANITA MALAS BERCINTA

Written By Ratiz On on Sabtu, 15 September 2012 | 20.18


Pada hakekatnya, tubuh kita memang diciptakan untuk seks, tapi terkadang kita masih merasa aneh saat akan melakukannya. (Atau ini hanya menurut para wanita? Hmmm…) Mungkin karena ini alkohol selalu ‘menemani’ kencan pertama? Seks menjadi luar biasa saat adanya good groove dengan lawan jenis, namun terkadang bisa menjadi awkward, ‘hambar’, atau aneh. Bro, saat anda ingin ‘melakukannya’, terutama dengan wanita yang tergolong masih baru, ada beberapa hal yang menjadi big “hell no-nos” yang anda harus hindari.

Tertidur Setelah Berhubungan
Dari waktu ke waktu, penelitian membuktikan dan menjelaskan mengapa selamanya wanita ditakdirkan menjadi the weaker sex. Semua pria suka ini! (No, just kidding bro!)
Salah satu penelitian tersebut menyimpulkan bahwa para pria sering tertidur seusai seks, dengan alasan menghindari obrolan tentang komitmen yang lahir dari ketakutan mereka atas kemampuan berbicara wanita yang lebih tinggi. Bila ini terjadi, akibatnya adalah wanita itu akan mengakhiri hubungan tersebut. Perhatikan ini bro karena siapapun: pria, wanita, gay, straight, Johnny Depp, atau Paris Hilton sekalipun, tertidur setelah orgasme tanpa menghiraukan atau menggubris partner anda merupakan sikap yang sangat egois dan tidak pantas. Si dia mungkin berakting kalau itu tidak masalah, tapi sebenarnya dia tidak begitu. Anda harus enjoy memberikan kenikmatan sebanyak anda menerimanya. Jika tidak, anda harus mengevaluasi seberapa anda suka wanita yang sudah bersedia melepas bajunya di samping anda tersebut.

Bercerita Tentang Mimpi Anda
Kalau itu bukan sebuah mimpi yang seksi dan menggairahkan, wanita tidak mau mendengar cerita tentang mimpi anda. Tidak ada wanita yang ingin mendengarnya, termasuk pacar baru anda. Entah itu mimpi buruk, atau mimpi ketemu Brad Pitt di toilet (eughh!), dia tidak akan peduli. Tidak juga mimpi menang lotere atau seks dengan Angelia Jolie. Keep it for yourself!

Sex Toys? Tidak Dengan Pria Yang Baru Mereka Kenal
Seperti halnya dengan hubungan seks lain yang pernah anda lakukan, anda harus ‘mengetes ombak’ sebelum melakukannya. Kalau anda suka menggunakan sex toys, baca dulu situasi, lakukan dengan hati-hati, dan komunikasikan kepadanya. Sex is all about intuition, bro. ‘Dalami’ keseksian tubuhnya dan jangan ragu untuk menyatakan apa yang membuat anda (semakin) bergairah. Cara berkomunikasi anda tergantung dari level atau status hubungan anda berdua. “Saling Percaya” adalah cara bermain dalam seks. Sayangnya, banyak orang (terutama mereka yang kurang percaya diri secara seksual) tidak berani langsung mengekspresikan yang mereka inginkan.

So be wise and read between the lines, bro!

sumber