Home » » BENTUK BIBIR PENGARUHI ORGASME WANITA

BENTUK BIBIR PENGARUHI ORGASME WANITA

Written By Ratiz On on Jumat, 31 Agustus 2012 | 20.21


Sama seperti organ tubuh wanita yang lain, bentuk bibir juga bisa menjadi salah satu ciri bahwa sebenarnya kaum hawa sedang mengalami orgasme. Benarkah?

Bibir bukan sekadar bagian wajah yang membuat wanita terlihat sensual atau seksi. Bentuk bibir juga mempengaruhi kemampuan wanita mencapai orgasme pada saat bercinta.

Dilansir Dailymail, sebuah penelitian menyebutkan wanita yang memiliki bibir atas yang menonjol di bagian tuberkulum lebih mudah mencapai orgasme. Adapun jenis orgasme yang dimaksud adalah orgasme vaginal, yang dicapai saat berhubungan seks.

Prof Stuart Brody menyimpulkan, wanita yang memiliki bibir atas menonjol pada bagian tuberkulum lebih mudah mencapai orgasme vaginal. Tuberkulum adalah bagian kecil menonjol yang berada tepat di bagian bawah hidung dan berbentuk huruf V. Bagian ini disebut sebagai indikator terbaik kepuasan seksual.

Kesimpulan itu diperoleh dalam sebuah survei yang melibatkan 258 wanita Skotlandia yang rata-rata berusia 27. Survei yang dilakukan para ahli dari University of the West of Scotland tersebut dilakukan secara online melalui internet.

Meski menemukan hubungan yang sangat kuat antara bentuk bibir dengan kemampuan untuk orgasme, para peneliti masih menduga-duga faktor di balik keterkaitan tersebut. Berbagai spekulasi dikembangkan, salah satunya menyangkut jenis orgasmenya.

Dalam penelitian ini, bentuk bibir hanya mempengaruhi orgasme vaginal yakni jenis orgasme yang umumnya terjadi saat melakukan hubungan seks berpasangan. Saat masturbasi, yang biasanya terjadi adalah orgasme klitoral meski jenis oragasme ini juga bisa dicapai saat berpasangan.

Fakta ini memunculkan dugaan, jangan-jangan bentuk bibir tidak secara langsung mempengaruhi kemampuan orgasme. Bisa jadi, bentuk bibir membuat seorang wanita tampak lebih menarik sehingga memiliki akses yang lebih mudah untuk mendapatkan pasangan seks.

Tak hanya itu, Brody juga menemukan wanita yang energik dan otot panggul yang kencang saat berjalan lebih mungkin mencapai orgasme dibandingkan wanita yang terlihat ‘kendur’ saat melangkah.

sumber