Home » » LEE SI YOUNG AKTRIS SEKSI KOREA YANG JUARA TINJU

LEE SI YOUNG AKTRIS SEKSI KOREA YANG JUARA TINJU

Written By Unknown on Senin, 30 Juli 2012 | 23.12


Cantik, seksi dan feminim tak selalu lemah lembut dan manja, aktris Korea Lee Si Young ini berbeda, di balik wajah cantiknya dan badan seksinya terpendam jiwa petarung. Siapa yang menyangka jika Lee Si Young adalah seorang petinju profesional!

Name: 이시영 / Lee Si Young (Yi Shi Yeong)
Profession: Actress, model, boxer and singer
Birthdate: 1982-Apr-17
Birthplace: South Korea
Height: 169cm
Weight: 48kg
Star sign: Aries
Blood type: B
Talent agency: GnG Production & Management

Seperti dilansir dari laman Soompi, Si Young sukses memenangkan final kejuaraan tinju Annual National Female Amateur Boxing Championship ke-33 kelas 48 Kg, pada 26 Juli 2012 waktu setempat. Aktris yang bermain dalam serial drama Boys Over Flowers dan Mischievous Kiss ini berhasil mengalahkan pemenang tahun lalu, Ji Yoon Jin.

Ia juga tercatat pernah mengikuti kejuaraan National Amateur Boxing Championships ke-7 pada tahun lalu, dan hanya berhasil meraih juara dua. Si Young juga pernah menunjukan kemampuan tinjunya dalam sejumlah drama seperti di Poseidon ia beradu akting dengan personel Super Junior, Choi Siwon dan juda dalam drama Wild Romance.

Meski serius menjalani profesi barunya sebagai petinju amatir, aktris yang pernah menjadi model untuk majalah Maxim Korea ini tak meninggalkan kariernya di dunia akting. Dalam waktu dekat, Si Young dikabarkan akan syuting film terbarunya berjudul Male Instruction Manual.





Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang