Home » » INIKAH ALASAN RAUL LEMOS SINDIR ANANG?

INIKAH ALASAN RAUL LEMOS SINDIR ANANG?

Written By Unknown on Kamis, 12 Juli 2012 | 13.14


Raul Lemos menuliskan kata-kata pedas di situs jejaring sosial. Banyak yang menduga, Raul sedang menyindir Anang. Kabarnya, pria asal Timor Leste itu kesal Krisdayanti dilarang menghadiri acara ulang tahun anak kedua KD dari Anang, Azriel pada 27 Juni lalu.

Raul dikabarkan telah menuliskan komentar-komentar yang mengarah ke Anang sejak akhir Juni lalu. Di salah satu statusnya, Raul mengatakan pelajaran terbaik bagi anak adalah sopan santun. Bahkan, dalam suatu statusnya, Raul terlihat berusaha menghibur KD yang kabarnya tak diizinkan datang ke acara tersebut.

"@krisdayanti24 Princessku,jgn bersedih.Tunjukan rasa sayang n cinta ke anak2mu dgn berbesar hati dan tetap tersenyum.waktu akan merubah smua," tulis Raul dalam akun twitter @Raullemos4.

Kabarnya, Raul tak terima KD tak diizinkan untuk ikut serta dalam acara tersebut. Namun, menurut Yuni, asisten Anang, acara ulang tahun Ariel, Anang memang tak membuat pesta besar.

"Bukannya tidak diundang atau melarang untuk hadir. Itu memang hanya acara keluarga Mas Anang saja," kata Yuni saat dihubungi VIVAlife, Kamis, 12 Juli 2012.

Dalam kesempatan itu, Yuni membantah jika ulang tahun Azriel yang ke-12 tahun itu dirayakan secara besar-besaran di sebuah restoran terkenal di Jakarta.

"Acara kecil-kecilan saja, sederhana kok di rumah saja," ujar Yuni.

Yuni menambahkan, walau dikritik Raul melalui dunia maya, Anang tetap santai menanggapinya. Suami Ashanty itu memilih diam dan tak ingin terpancing."Mas Anang bilang nggak usah bereaksi apa-apa, itu kan masalah pribadinya Raul ya," ujar Yuni.

life.viva.co.id
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang