Home » » HEIDI KLUM TAK YAKIN AKAN MENIKAH LAGI

HEIDI KLUM TAK YAKIN AKAN MENIKAH LAGI

Written By Unknown on Rabu, 04 Juli 2012 | 16.51


Bintang 'Project Runaway', Heidi Klum telah menyatakan bahwa dirinya tidak yakin akan menikah lagi, setelah bercerai dengan seorang penyanyi, Seal.

"Saya tidak tahu apakah saya akan menikah lagi, meskipun saya sangat menikmati dalam menjalani hidup berumah tangga. Saya bahagia dengan pernikahan saya dan itu seperti dongeng yang indah. Namun sayangnya, entah bagaimana itu tidak berhasil," papar Heidi yang kecewa karena pernikahannya dengan pelantun 'Kiss From A Rose' itu terpaksa harus berakhir.

Supermodel cantik asal Jerman itu juga membantah bahwa dia berkencan dengan Thomas Hayo, rekannya sesama juri 'Next Top Model'.

"Bukan, dia bukan pacar saya. Dia adalah pria yang baik, tapi bukan untuk saya," ujar Heidi.

Wanita berumur 39 tahun ini juga merasa bahwa perceraiannya bukanlah akhir dari segalanya.

"Saya rasa semua orang harus berjuang demi meraih mimpi mereka, begitu pula dengan saya. Saya memandang masa depan, berkonsentrasi pada keluarga dan saya merasa bahagia," jelasnya seperti dikutip dari People.

Heidi dan Seal resmi mengakhiri pernikahan mereka pada Januari 2012 lalu, setelah menjalani bahtera rumah tangga selama tujuh tahun dan memiliki empat orang anak. sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang