Home » » DITANYA PENYESALANNYA MENABRAK, AFRIYANI BUNGKAM

DITANYA PENYESALANNYA MENABRAK, AFRIYANI BUNGKAM

Written By Unknown on Kamis, 26 Januari 2012 | 00.08


Tersangka kasus kecelakaan Xenia yang menewaskan 9 orang, Afriyani Susanti, menjalani pemeriksaan di Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya sejak sore tadi. Pemeriksaan baru selesai sekitar pukul 20.50 WIB.

Pantauan detikcom, Rabu (25/1/2012) pukul 20.50 WIB, Afriyani digiring keluar ruangan penyidik oleh dua anggota polisi untuk dimasukkan ke sel tahanan. Afriyani mengenakan kaos oblong berwarna pink dengan celana pendek selutut dan sendal jepit.

Mengetahui ada sejumlah wartawan yang menantinya, Afriyani menutupi wajahnya dengan kerudung putih bermotif bunga. Saat wartawan mengejarnya, Afriyani mempercepat langkahnya.

Afriyani tidak menjawab saat ditanya oleh wartawan. Bahkan, Afriyani tidak mengungkapkan penyesalannya atau pun meminta maaf ketika wartawan mendesaknya. Tidak ada sepatah kata pun yang terucap dari mulut Afriyani saat itu.

Sementara itu, Kasubdit Laka Lantas Polda Metro Jaya Kompol Miyanto sempat bertemu dengan Afriyani di ruang pemeriksaan penyidik mengatakan, Afriyani mencoba menenangkan batinnya dengan berdoa.

"Tadi saya lihat dia sedang ngaji," ujar Miyanto saat ditemui di gedung Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya.

Seperti diketahui, Daihatsu Xenia bernopol B 7249 XI yang dikendarai oleh Afriyani Susanti (29) menabrak 12 pejalan kaki di trotoar depan kantor pelayanan pajak (sebelumnya ditulis Kementerian Perdagangan) pada Minggu (22/1) siang lalu. Saat peristiwa kecelakaan tragis terjadi, Afriyani masih terpengaruh obat-obatan dan alkohol sehingga menyebabkan kehilangan kendali hingga menginjal pedal gas di atas batas kecepatan maksimum berkendara di dalam kota.

Sembilan orang tewas sia-sia dalam peristiwa naas itu, termasuk seorang di antaranya Yusuf, balita berusia 2,5 tahun dan Nanik, wanita yang tengah hamil 3 bulan. Keduanya adalah warga Jepara. Empat orang tewas lainnya merupakan warga Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat yang baru pulang usai bermain futsal di Monas. Tiga orang lainnya mengalami luka berat dan masih dirawat di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

[detikNews.com]
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang