Home » » BERITA : ISTRI KEPALA RESERSE DIPERKOSA PERAMPOK

BERITA : ISTRI KEPALA RESERSE DIPERKOSA PERAMPOK

Written By Unknown on Senin, 12 Desember 2011 | 20.08


99RATIZ ONLINE - Aksi perampokan terjadi di rumah perwira polisi di Sukmajaya, Depok, dini hari kemarin. Bahkan pelaku sempat memperkosa korban yang saat itu sedang berada di rumah sendirian.

Menurut Kapolres Depok Komisaris Besar Mulyadi Kaharni, korban merupakan istri kepala reserse kantor polisi di Jakarta. "Perwira di Polsek Pamulang," kata Mulyadi kepada VIVAnews.com, Senin 12 Desember 2011.

Dia menjelaskan, tadi malam pihaknya sudah melakukan reka ulang. Korban juga sudah divisum. "Hasil visum ada di tangan penyidik," katanya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, sekitar pukul 02:00 WIB, tiga penjahat menyatroni rumah itu. Mereka memanjat pagar belakang setinggi 1,5 meter lalu menerobos rumah dengan merusak kunci pintu bagian belakang.

Di ruang tengah, mereka mendapati E, istri polisi itu. Perempuan 38 tahun itu pulas tertidur. Para pelaku langsung membekap mulut, kemudian salah satu dari mereka memperkosanya. Perhiasan, uang, dan hand phone korban ikut dibawa lari perampok. [sumber]
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang