Home » » ASTRID ELLENA KANGEN 'GAUL' BERSAMA TEMAN-TEMANNYA

ASTRID ELLENA KANGEN 'GAUL' BERSAMA TEMAN-TEMANNYA

Written By Unknown on Rabu, 14 Desember 2011 | 18.42


99RATIZ ONLINE - KESIBUKAN selama menjabat Miss Indonesia 2011 dan keikutsertaannya di Miss World belum lama ini membuat waktunya minim. Alhasil, keinginan untuk bergaul dengan teman-temannya pun membuncah.

Aktivitas baru yang dilakoninya sebagai Miss Indonesia 2011 memang tak mudah. Sejumlah kegiatan yang menyita waktu membuat agenda kuliahnya perlu ditunda sementara waktu alias mengambil cuti kuliah.

Hal itu dilakukannya agar dirinya bisa fokus terhadap segala agenda dalam Miss Indonesia yang menyita hari-harinya dan membenamkan keinginannya bercengkerama dengan teman-teman.

Dengan keterbatasan waktu yang dimilikinya tersebut, agenda “gaul” dengan teman-temannya pun tak dapat terwujud.

"Aku kangen banget seperti dulu, di mana bisa kumpul sama teman-teman," tutur dara cantik yang kerap disapa Ellen di The Ritz Carlon, Pacific Place, Jakarta, Selasa (13/12) malam.

Rasa rindu itu, sambung Ellen, begitu diidamkannya. Dulu, dirinya bisa kesana kemari bersama teman-temannya, lalu bergaul dengan dosen dan teman lainnya. Namun semenjak menjadi Miss Indonesia, kebiasaan itu absen dilakukan.

"Di Miss Indonesia aku memiliki tanggung jawab besar yang diemban dan dijalankan. Jadi, ketemu mereka sangatlah jarang. Paling hanya berkomunikasi di BlackBerry Messenger saja," [ngobrolaja.com]

GALLERY CANTIK DAN SEKSI ASTRID ELLENA :




Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang