Home » » POLISI GEREBEK JARINGAN SHABU KAMPUNG AMBON

POLISI GEREBEK JARINGAN SHABU KAMPUNG AMBON

Written By Unknown on Selasa, 17 Mei 2011 | 22.56

Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat menggerebek sebuah rumah di rumah Jalan Intan No.163-163, Kedaung Kali Angke,  Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa, 17 Mei 2011. Kawasan ini juga biasa dikenal sebagai kawasan Kampung Ambon. Selain petugas dari Polres, penggerebekan kali ini juga melibatkan petugas dari beberapa anggota dari Polsek Cengkareng.

Menurut Kasat Narkoba Kompol Yosi Runtuhkahu, Saat penggerebekan, ditemukan barang bukti berupa shabu, puluhan bong (alat hisap) siap pakai, ratusan butir pil ekstasi, uang hasil penjualan shabu dan senjata tajam seperti samurai serta arit.
"Selain itu kami juga berhasil menyita tiga pucuk senjata api laras pendek, tiga sepeda motor, dua mobil. Serta 21 orang dan empat diantaranya perempuan," ujar Yosi kepada wartawan di Mapolres Jakbar, Selasa 17 Mei 2011.

Sementara itu, menurut Yosi, kawasan Kampung Ambon tersebut oleh pelaku dijadikan sebagai warung Narkoba. Berdasarkan pengakuan dari  salah satu tersangka, dirinya mengaku tidak terlibat dalam jaringan narkoba tersebut. Selain itu juga, kedatangan dirinya ke rumah tersebut untuk bertemu kerabatnya.

"Saya baru pertama kali masuk kekawasan ini, saya berasal dari Tangerang, saya tahu kalau kawasan ini adalah tempat penjualan narkoba,"kata Eva salah satu tersangka.

Hingga saat ini, ke 21 orang tersebut masih dalam pemeriksaan petugas Narkoba Polres Jakarta Barat, Dua diantaranya sudah ditetapkan sebagai tersangka
.• VIVAnews
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang