Home » » CHARLY TIDAK TAHU, SHINTA - JOJO 'HAMIL DULUAN'

CHARLY TIDAK TAHU, SHINTA - JOJO 'HAMIL DULUAN'

Written By Unknown on Kamis, 26 Mei 2011 | 20.21

JAKARTA - Shinta-Jojo belum lama mengeluarkan video lipsync terbarunya berjudul Hamil Duluan.  Sejatinya lagu tersebut milik pedangdut Tuti Wibowo.

Ternyata aksi terbaru Shinta-Jojo ini tak diketahui oleh tim manajemennya, Pangeran Cinta Manajemen (PCM), termasuk juga Charly ST12 yang kini membidani kedua cewek fenomenal itu.

"Di manajemen Pangeran Cinta itu ada timnya. Jadi mereka sih yang lebih tahu gimana-gimananya tentang video itu," jelas Charly saat ditemui Okezone di acara Dahsyat, RCTI, Rabu (25/5/2011).

Charly mengatakan jika saat ini Sinta dan Jojo memang masih tergabung dalam manajemen artis yang dikelolanya, namun kini tidak terlalu mengetahui secara rinci kegiatan para artisnya sebab dirinya sedang disibukkan dengan jadwal ST12 yang semakin padat.
"Sementara ini sih aku belum tahu jelas tentang video itu. Karena jadwalnya ST12 ini padat banget, makanya yang nanganin biar manajemen saja," paparnya

Reindhy, manajer Shinta-Jojo yang juga orang PCM sempat dihubungi Okezone melalui telepon, jawaban Reindhy sama dengan Charly, dirinya belum tahu menahu soal video Shinta-Jojo itu."Nanti gue cek dulu ya," katanya.
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang