Home » » HESTY SETYORINI 'KUCING-KUCINGAN' DI MOBIL

HESTY SETYORINI 'KUCING-KUCINGAN' DI MOBIL

Written By Unknown on Selasa, 22 Mei 2012 | 22.36


Untuk sebagian orang, terutama kaum hawa, memilih kucing sebagai hewan peliharaan. Bahkan kalau perlu bagian dalam mobil pun dipenuhi aksesoris hewan pemalas itu.

Itu setidaknya cita-cita model Hesty Setyorini (20) saat berbincang dengan detikOto beberapa waktu lalu.

"Aku sangat suka dengan model mobil yang terlihat muda dan tidak kaku. Dan karena aku sangat suka kucing, maka aku akan membuat interior mobil aku dengan unsur kucing," tutur mahasiswi salah satu universitas swasta ini.

Nantinya, aksesoris-aksesoris bernuansa kucing itu bakal dipasang di mobil Mazda 2 berwarna putih yang kini tengah jadi incarannya agar tak perlu naik angkutan umum. "Habisnya aku takut bangat naik angkutan umum, kalau naik kereta digesek-gesek kalau naik angkot diperkosa kan jadi serem," kata Hesty.




Selanjutnya Hesty masih lebih senang berkendara di Jakarta dibandingkan dengan jalanan di daerah, meski macet siap menghadang di tiap sudut jalananan Jakarta.

"Jalanan enakan di Jakarta, kalau di Jalanan Purbalingga-Jawa Tengah banyak truk. Emang di Jakarta itu macet tapi kalau di Jawa itu lebih serem karena banyak truk. Karena aku sangat takut melihat truk atau kontainer yang besar, takut ketiban bila berada di belakangnya," ujarnya. Wah kita juga takut non....
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang