Home » » POPPY SOVIA, KETAGIHAN UNTUK DITATO TUBUHNYA

POPPY SOVIA, KETAGIHAN UNTUK DITATO TUBUHNYA

Written By Unknown on Minggu, 15 Januari 2012 | 11.43


Tatto ternyata juga bisa bikin ketagihan. Dan Poppy Sovia mengaku telah kecanduan tato. Di tubuhnya terhias sedikitnya enam buah tato.

“Tato itu memang bikin addict. Tapi kalau aku sih lebih ke mood,” tutur bintang film Mengejar Mas-mas ini terkait ketertarikannya pada seni tato saat ditemui di Senayan City, Jakarta, baru-baru ini.

Ketika suasana hati sedang senang, Poppy memang kerap tergoda untuk menambah koleksi tato di tubuhnya. “Mikirnya memang agak lama, karena takut malah mengecewakan. Tato kan nempel seumur hidup,” ujarnya.



Semua tato di tubuhnya, menurut Poppy, memiliki makna sendiri-sendiri. “Awal pertama kali ditato tahun 2006. Tatonya bintang,” ceritanya sambil memperlihatkan tato yang terletak di pergelangan tangan kanannya.

Mengapa bintang? “Saya suka banget bintang. Bintang itu simbol keindahan,” jawab Poppy yang juga terlibat dalam film baru Benci Disko.

Berawal dari tato bintang itulah perempuan kelahiran Jakarta, 23 September 1984 tersebut mulai menambah koleksi tato di tubuhnya. “Saya tambah lagi bintang di tangan, terus tato peri di punggung, dan ada juga tato burung walet,” ungkapnya sambil menambahkan tato burung walet diyakini sebagai simbol pembawa hoki.

[surya.co.id]
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang