Home » » BINTANG IKLAN VALIA RAHMA MENINGGAL DUNIA

BINTANG IKLAN VALIA RAHMA MENINGGAL DUNIA

Written By Unknown on Minggu, 15 Januari 2012 | 13.53


Setelah mengalami koma selama sembilan hari, presenter sekaligus bintang iklan, Valia Rahma (26) akhirnya meninggal dunia di RSUP Sanglah Denpasar Bali, Jumat (13/1/2012) pukul 17.00 WITA.

Sebelumnya, Valia, yang pernah dikenal sebagai presenter acara televisi Planet Remaja, ini mengalami kecelakaan sepeda motor saat di Bali.

Varadila, sahabat almarhumah menceritakan, akibat kecelakaan lalu lintas tersebut bintang film Hantu Jeruk Purut itu mengalami luka hebat di kepalanya dan harus menjalani operasi di Rumah Sakit Umum Pemerintah (RSUP) Sanglah, Denpasar, Bali. “Dari kecelakaan ini, sembilan hari dia koma. Memang ada pendarahan di otak, tapi sudah dioperasi,” jelas Vara, Jumat (13/1/2012).

Setelah pembedahan di otaknya, kondisi Valia justru tak kunjung menunjukkan kesembuhan. “Tiga hari ini sedang menunggu pemulihan, tapi ternyata luka di batang otak sudah terlalu fatal,” terang Vara.

Direncanakan, jenazah Valia akan diterbangkan ke Jakarta dan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. “Rencananya Sabtu (14/1/2012) pagi akan dimakamkan di Tanah Kusir,” terang Vara.

Ibunda Ikhlaskan Kepergian Valia Rahma


Keluarga tak menuntut apapun dari penabrak artis Valia Rahma pada 5 Januari 2012 lalu, yang menyebabkan perempuan 26 tahun ini tewas pada Jumat (13/1/2012) kemarin, di RS Kasih Ibu, Denpasar, Bali.

Hal itu disampaikan, Ibunda Valia, Lenny, di rumah duka, Sabtu (14/1/2012) siang. “Kami dari pihak keluarga tidak menuntut apapun dari pelaku yang menabrak anak saya,” terangnya.

Bahkan diakuinya, sebelum jenazah Valia akan terbang pada kemarin malam, si penabrak datang dan meminta maaf sehingga menyebabkan anaknya tewas, “Kemarin dia samperin saya di bandara. Dia bilang minta maaf yang sangat mendalam,” ujarnya.

Lantas Lenny dengan lapang dada memaafkan si penabrak tanpa tuntutan apapun, “Saya ikhlaskan kepergian anak saya. Saya juga maafkan si penabrak,” tuturnya.

Karena atas peristiwa ini, Lenny menyebut tidak perlu ada yang disesalkan. “Kami semua sayang Valia, tapi ternyata, Tuhan lebih sayang Valia,” jawabnya dengan tegar.

Dikatakan Lenny, semua hanya titipan, dan Valia telah kembali kepada Sang Pemilik Hidup.

[surya.co.id]
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang