Home » » MEDITASI BISA RASAKAN ORGASME SELAMA 4 BULAN

MEDITASI BISA RASAKAN ORGASME SELAMA 4 BULAN

Written By Unknown on Minggu, 27 November 2011 | 19.35


Demi kepuasan dan pengalaman seksual yang menyenangkan pastinya para wanita mempunyai trik dan cara tersendiri. Kadang wanita juga sangat mendambakan orgasme sehingga puas akan hubungan yang telah dilakukan.

Biasanya sensasi orgasme hanya bertahan selama rentang waktu 1-20 detik, namun apakah anda menginginkan orgasme hingga 4 bulan kedepan.

Seorang terapis seks di San Fransisco punya cara unik agar wanita dapat menikmati sensasi orgasme lebih panjang. Seperti dimuat dalam laman Shine, penulis dan instruktur seks, Nicole Daedone, mengajarkan seni dan keterampilan orgasme pada wanita.

Nicole mengatakan, jika bercinta dengan tekhnik yang tepat, maka wanita bisa menikmati sensasi kepuasan seksual selama beberapa bulan. Nicole biasa menyebutnya dengan nama 'meditasi orgasmik' (OM), yang berarti merasakan gelombang orgasme terus menerus. Manfaat lain dari meditasi ini adalah wanita akan lebih mudah bergairah.

Dirinya menyarankan, agar setiap pasangan harus melakukan meditasi selama 45 menit setiap hari. Pasangan juga harus saling membelai dan mengatakan apa yang mereka lakukan terhadap pasangan.

Belaian dan pijatan ringan dikalim bermanfaat bagi wanita agar cepat bergairah dan merekam momen 'orgasme' dalam otak mereka. Ditambahkan oleh Nicole, pasangan yang berkomunikasi tentang sensasi yang mereka rasakan selama meditasi akan memiliki kehidupan seks yang lebih baik.

sumber : http://www.finroll.com/baca/2924/-Meditasi-Bisa-Rasakan-Orgasme-Selama-4-bulan/
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang