Home » » ZEE ZEE SHAHAB, NGEBET UNTUK DILAMAR

ZEE ZEE SHAHAB, NGEBET UNTUK DILAMAR

Written By Unknown on Kamis, 04 Agustus 2011 | 19.14

HUBUNGAN artis yang juga model, Zee Zee Shahab tampaknya makin erat. Bahkan Zee Zee sudah ngebet ingin segera dilamar kekasihnya, sang presenter berita Metro TV, Prabu Revolusi. Zee Zee mengakui, Prabu adalah seorang pujaan hatinya.  

"Aku kan cewek, jadi nunggu dilamar aja. Namun rencana itu belum dibicarakannya bersama Prabu," ucap Zee Zee dengan rasa malu saat ditemui di Lenteng Agung, Jakarta, kemarin.


Bekas Gadis Sampul 2001 ini mengaku selain keinginan melanggengkan hubungan, dorongan untuk segera menikah rupanya juga datang dari keluarga.

 
"Berhubung aku anak pertama, jadi  aku sudah ditanya-tanya sama mama. Kakak mau umur berapa? Kasihan adik kamu tiga cewek semua, gitu kata mama,’’ tuturnya.


Namun  artis berdarah arab ini mengaku belum mau terburu buru melepas lajangnya, lantaran kuliahnya belum selesai. ’’Aku sudah ada perjanjian komitmen dari awal. Mau terima kondisi pekerjaan aku kayak gini ya, sudah,’’ ujar Zee. 

Kabar kedekatan Zee Zee dengan Prabu sudah berhembus pada bulan Juni lalu. Kedekatan itu terkuak setelah mereka sering kepergok sedang jalan bersama. Namun saat itu Zee Zee masih mengelak jika disebut berpaaran dengan Prabu.


’’Dia teman dekat saya sekarang. Kenalnya sudah tiga bulanan. Kebetulan di acara ini dia juga diundang tuh. Enggak gimana-gimana juga kok,’’ ungkap Zee Zee, saat kepergok jalan bareng dengan Prabu.


Bekas  kekasih Tommy Kurniawan dan Bedu itu mengaku senang saat Prabu bisa ada di sampingnya untuk diajak bertukar pikiran.



 ‘’Senanglah punya teman baru. Kebetulan dia juga teman yang cocok untuk sharing. Banyak yang bisa ditanya sama banyak yang bisa dikasih tahu,’’ pujinya.

Sementara itu, Prabu Revolusi, mengaku jika dirinya sebagai pria paling beruntung di dunia lantaran bisa kenal dan dekat dengan cewek berusia 23 tahun itu. ’’Zee Zee very nice, aku jadi merasa i'm just lucky man bisa dekat sama dia,’’ ujar Prabu.



[sumber]


Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang