Home » » PUTUS DARI EBES, ENNO LERIAN MENIKAH DENGAN PRIA LAIN

PUTUS DARI EBES, ENNO LERIAN MENIKAH DENGAN PRIA LAIN

Written By Unknown on Senin, 25 Juli 2011 | 22.55

Mantan Bekas artis cilik Enno Lerian akan melangsungkan pernikahannya dengan kekasihnya Priambodo, pada 30 Juli 2011. Mereka akan menikah di Bellarosa, Kemang, Jakarta Selatan.
Kabar itu disampaikan oleh Aldi, manejer Enno saat dihubungi wartawan melalui telepon.
Tentu, kabar itu sangat mengejutkan. Sebab, sebelumnya Enno dikabarkan dekat dengan Ebes, mantan suami Rachel Maryam. Menurut Aldi, prosesnya memang cepat. Sekitar Maret 2011, Enno dan Priambodo saling mengenal.
"Enno sempat single (jomblo) sebulan, dua bulan, terus ketemu dengan Prim. Dua sampai tiga bulan mereka putuskan menikah. Alasanya apa saya nggak bisa ngomong. Enno yang tahu," ujar Aldi.
Aldi menuturkan, calon suaminya itu punya anak satu. Begitu pula dengan Enno juga punya anak satu. Mereka cocok sebagai keluarga kecil. Anaknya Enno juga sudah dekat dengan anak calon suaminya.
Sampai saat ini, lanjut Aldi, terkait rencana dan proses menuju hari H pernikahannya itu berlangsung lancar. "Alhamdulillah nggak ada masalah kok sampai sekarang. Baik-baik saja dan lancar saja," terangnya. Sekitar pekan ini, Eno juga akan melakukan fitting untuk busana pengantin yang akan dikenakannya.
Kok terkesan dadakan? "Saya nggak tahu keputusan ini asalnya dari mana. Saya juga nggak berani nanya. orang jawa mUngkin kasih tanggal baik di tanggal itu," tandasnya.   

Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang