Home » » ANTREAN FILM HARRY POTTER LEBIHI PENONTON LASKAR PELANGI

ANTREAN FILM HARRY POTTER LEBIHI PENONTON LASKAR PELANGI

Written By Unknown on Jumat, 29 Juli 2011 | 21.19

Penikmat film "Harry Potter and Th Deathly Hallows; Part 2" di Solo rela menanti berjam-jam di depan pintu masuk Bioskop 21 Solo. Tak ayal, ketika pintu masuk bioskop dibuka ratusan masyarakat Solo pun langsung merangsek masuk untuk antre mendapatkan tiket. Antrean  terlihat lebih panjang dibandingkan hari biasanya.

Berdasarkan pantauan VIVAnews.com di Bioskop 21 Solo Grand Mall (SGM) antrean terlihat di dua loket penjualan tiket. Ada pelajar, mahasiswa, muda-mudi maupun anak-anak yang didampingi oleh orangtuanya untuk mengantre tiket. Mereka berbaris teratur dan tertib sembari menunggu giliran mendapatkan tiket.


Manager 21 SGM, Bambang Rahmad Widodo mengatakan, antrean pembelian tiket film Harry Potter kali ini cukup panjang. Dibandingkan pengalaman pemutaran film-film sebelumnya, kali ini jumlah antreannya jauh lebih panjang.

“Justru antrean ini melebihi film seri-seri Harry Potter sebelumnya. Bahkan antrean film Laskar Pelangi pun kalah dibandingkan sekarang ini," jelas Bambang kepada VIVAnews.com, Jumat 29 Juli 2011.

Untuk mengantisipasi lonjakan jumlah antrean penonton, manajemen bioskop  telah menyiapkan tiga studio untuk pemutaran film Harry Porter seri pamungkas ini. “Setiap hari kita tayang 12 kali. Dan untuk pemutaran yang pertama tadi semua tiket telah sold out. Bahkan untuk tiket hari Sabtu-Selasa, sekitar 30 persen-40 persen telah direservasi," tegasnya.

Lebih lanjut, Bambang menjelaskan, animo masyarakat Solo untuk menonton film Harry Potter memang terbilang tinggi. “Apalagi kemarin film Hollywood sempat dilarang masuk, membuat masyarakat Solo kian penasaran dengan film Harry Potter. Kemungkinan pemutaran film Harry Potter di Solo bisa sampai 1 bulan tayangnya," katanya. [Link]



Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang