Home » » BANGGA MENJADI JUARA

BANGGA MENJADI JUARA

Written By Unknown on Selasa, 11 Januari 2011 | 20.56

Raihlah Mimpi setinggi bintang di langit, seolah hal yang mustahil, namun banyak sekali kenyataan bahwa mimpi itu benar terjadi. Manusia pertama Neil Amstrong sudah bisa pergi ke bulan, juga perusahaan Sony menyatakan bahwa suatu saat akan ada telpon tanpa kabel, ternyata hari ini mimpi itu benar adanya bahwa kita kemana-mana membawa ponsel yang sangat praktis  dan bahkan bisa masuk saku, termasuk waktu Bank Niaga menyatakan bahwa orang nanti tidak perlu datang ke Bank untuk menabung dan menarik uang tabungan, sekarang kita dengan mudah adanya pelayanan ATM bank-bank yang sangat mudah dan praktis, tidak perlu adanya pegawai yang harus sibuk melayani nasabahnya. Tentu semua itu adalah contoh dari mimpi yang terus dilanjutkan menjadi suatu kenyataan.


Akhirnya dengan adanya mimpi-mimpi yang dapat diwujudkan menjadi kenyataan, maka banyak manusia yang berlomba-lomba untuk menciptakan suatu yang baru.

Menjadi yang terbaik dalam suatu kenyataan adalah impian semua orang. Maka, agar menjadi juara yang sejati, jalan yang sangat bijaksana adalah wujudkan impian itu menjadi sesuatu yang nyata pada saat kita bangun.

Maka dari itu, untuk menjadi juara tentu tidak ada yang bisa membatasi bahkan menghalangi kita untuk berprestasi, meraih impian dan menjadi seorang juara, walaupun gunung meletus, matahari berhenti bersinar, es kutub utara mencair bahkan bumi berguncang, maka tetap yakin dan pasti bahwa mimpi akan bisa terwujud.

Yakinlah, mimpi kita dan teruslah bermimpi. Tapi berusahalah sekeras mungkin untuk meraihnya. Apabila terjadi kegagalan dalam meraihnya, maka jangan turunkan mimpi itu. Naikkanlah kapasitas mimpi itu menjadi kenyataan yang nyata.

Belajarlah terus menerus dengan membaca buku, terus berlatih agar terampil dan terlatih. Jangan pernah menyerah, karena kitalah sang juara sejati.
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang