Home » » VIDEO ORAL SEKS AKAN DISEBARLUASKAN?

VIDEO ORAL SEKS AKAN DISEBARLUASKAN?

Written By Ratiz On on Minggu, 27 Januari 2013 | 15.16

Lahir dan besar di Kolombia tidak membuat karirnya terseok di blantika musik Internasional. Shakira merupakan penyanyi seksi yang terkenal dengan goyangan dan musiknya yang khas. Pelantun "Hip's Dont Lie" selalu membuat jantung pria berdebar saat melakukan tarian erotisnya di panggung, jadi wajar saja jika Shakira berhasil menaklukan hati Gerard Pique.


Pasangan sejoli yang sempat dikabarkan putus pada Oktober 2011 kini tertimpa masalah lagi. Adegan oral seks yang dilakukan Shakira kepada Pique ternyata berhasil terekam orang lain yang tidak lain merupakan asisten pribadinya sendiri.

Seperti diberitakan oleh caughtoffside.com, video tersebut kabarnya akan disebarluarkan ke internet jika Shakira tidak memberikan sejumlah uang.

Sebelumnya, Shakira memang pernah memiliki video seks dengan mantan kekasihnya, namun dia sangat terkejut ada pihak yang mengaku menyimpan video seks tersebut. Apakah ancaman sang mantan asisten tersebut hanya 'gertak sambal' belaka? Kita lihat saja nanti babak dari perseteruan keduanya...(IRV/CW)

sumber