Home » , » RATIZON : 4 KEUNTUNGAN BERPACARAN DENGAN PRIA PENDEK

RATIZON : 4 KEUNTUNGAN BERPACARAN DENGAN PRIA PENDEK

Written By Ratiz On on Kamis, 20 September 2012 | 06.49


Kebanyakan wanita menginginkan pria yang badannya lebih tinggi darinya. Wanita umumnya selalu ingin dilindungi, maka beranggapan bahwa pria yang lebih pendek tidak dapat diandalkan.

Namun tidak melulu pria yang bertubuh pendek tak lebih baik dari pria yang tinggi. Ada beberapa karakter umum yang dimiliki pria bertubuh pendek dalam memperlakukan wanita atau kekasihnya, yang membuat mereka lebih menarik, seperti dilansir Bold Sky.

1. Tidak Peduli dengan Stereotipe
Pria bertubuh pendek umumnya tidak peduli dengan streotipe yang ada. Jika dia mencintai Anda, dia akan menerima Anda apa adanya. Pria seperti ini lebih berani untuk bertindak tegas. Kalau Anda merupakan seorang wanita yang senang dengan hal-hal menantang, pria pendek adalah pasangan yang tepat.

2. Tampan Tidak Harus Tinggi
Pria tampan tidak harus memiliki tubuh tinggi. Banyak pria pendek yang tampan tapi juga romantis. Bahkan, pria pendek cenderung dapat memberikan berbagai kejutan untuk membahagiakan Anda. Sebagai contoh, Tom Cruise dan Jamie Cullum, kedua pria yang tidak tinggi, tapi membuat banyak wanita tergila-gila.

3. Selalu Berusaha untuk Membahagiakan Anda
Terkadang, pria pendek sering bermasalah dengan kehidupan sosial mereka. Dia lebih sulit beradaptasi dalam lingkungan sosial daripada pria bertubuh tinggi dan ideal. Oleh sebab itu, karena merasa tubuhnya kurang ideal, maka dia mengandalkan kebaikan dan kasih sayang untuk menarik perhatian wanita. Begitu mendapatkan pasangan, dia akan melakukan semua yang terbaik demi kekasihnya.

4. Buat Wanita Lebih Percaya Diri
Tidak usah malu kencan dengan pria yang lebih pendek karena membuat Anda semakin percaya diri. Bagaimanapun postur tubuh Anda, pria pendek akan membuat Anda kelihatan lebih menarik dari biasanya.

sumber