Home » » NGILER LIHAT BODY MULUS, 4 PENGAMEN PERKOSA SPG ROYAL PLASA

NGILER LIHAT BODY MULUS, 4 PENGAMEN PERKOSA SPG ROYAL PLASA

Written By Unknown on Minggu, 13 November 2011 | 15.14

Penampilan SPG yang menjadi korban perkosaan

Sugiarto (29), pengamen yang tinggal di Jl Putat Jaya Barat IX C, terpaksa ditangkap anggota Unit Reskrim Polsek Sawahan atas dugaan kasus pemerkosaan.

"Tersangka saya tangkap di alun-laun Gresik, saat mengamen," kata Kanit Reskrim Polsek Sawahan, AKP Gatot Setyo Budi, Sabtu (12/11/2011).

Tersangka ditangkap atas laporan korban pemerkosaan bersama empat temannya, Rabu (9/11/2011) lalu yakni Nita (19), bukan nama sebenarnya, tinggal di Jl Kupang Gunung Jaya IV C, juga kos di Putat Jaya Barat.

Diceritakan Nita, dirinya saat itu pulang kerja dari Royal Plasa pukul 02.30 WIB. Namun apesnya, saat korban hendak masuk kos, empat pengamen yang sedang pesta miras, menggoda. Karena takut hal yang tak dinginkan, Nita tidak menuju ke kamarnya yang ada di lantai 2, melainkan ke kamar temannya di lantai 1 yang sialnya kosong.

Nita yang sendirian dikamar, langsung mengunci pintu kamar. Selang setengah jam, terdengar suara ketukan pintu. Di situ Nita merasa aman, sebab Nita mengira yang mengetuk pintu adalah pemiliknya, sebut saja Anggun.

Sayangnya, ketika pintu dibuka, ternyata adalah empat pengamen yang mabuk itu dan langsung masuk. Alhasil, keempat pengamen itu, termasuk Sugiarto, berbagi tugas, dengan cara memegang tangan, kaki dan membekap mulut Nita.

Tubuh Nita pun langsung 'dikerjai' pemuda mabuk secara bergilir. Usia kejadian, empat lelaki bejat itu kabur dan Nita ditinggal dengan keadaan pingsan. Selang beberapa jam, Anggun mengetahui korban dalam keadaan pingsan. Dan esoknya korban melaporkan kejadian pemerkosaan ke Polisi.

Sementara dihadapan penyidik. Sugiarto mengakui atas perbutannya. Sedangkan tiga pelaku lainnya yang kabur, kini sudah diidentifikasi identitasnya. "Kita tinggal melakukan penangkapan ketiga pelaku," tambah Gatot.

Dikatakan Sugiarto, ketiga temannya yang berinisial S, ON, dan IM, mengaku jika saat mabuk itu, tergiur oleh tubuh Nita yang mulus saat lewat depan mereka sehingga mempunyai niat jahat untuk beramai-ramai memperkosa. "Yang punya niat awal memperkosa adalah S," ujar lelaki bujangan ini.

Saat kejadian, Sugiarto mengaku mendapat giliran ketiga memperkosa Nita. Setelah memperkosa, saat ketiga temannya kabur, Sugiarto mengaku sempat memakaikan kembali baju Nita yang dilepas. Bahkan, saat itu Sugiarto juga kepergok Anggun, tetapi berdalih membantu korban yang sedang mabuk berat untuk masuk ke kamarnya. sumber
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang