Home » » ISTRI LANGSING, PERNIKAHAN JADI LEBIH AWET

ISTRI LANGSING, PERNIKAHAN JADI LEBIH AWET

Written By Unknown on Senin, 25 Juli 2011 | 00.58

CINTA itu menerima pasangan apa adanya. Benarkah? Namun sebuah penelitian di Amerika Serikat menemukan wanita dengan tubuh langsing membuat pernikahan justru lebih awet. Kok bisa ya?

Peneliti Univerity of Tennessee mengungkapkan rahasia kelanggengan sebuah pernikahan yakni istri tetap langsing dan menjaga penampilan. Faktanya, para suami yang mulai 'nakal' lebih melirik wanita bertubuh langsing.

Para peneliti mengumpulkan 169 pasangan menikah dengan rata-rata usia di bawah 35. Peneliti mengukur berat, tinggi, dan perilaku setiap pasangan. Sebagian besar pria mengalami kenaikan BMI sejak menikah. Sedangkan yang wanita mengalami sedikit kenaikan, tidak mengalami kenaikan atau cenderung turun.


Hasil penelitian menunjukkan wanita yang lebih langsing membuat pernikahan jadi lebih langgeng dan bahagia.

1. Saat wanita stay slim dan menjaga penampilan, suami akan lebih betah di rumah dan merasa dihargai dengan suguhan yang nyaman dipandang. Tentu saja penampilan tak menjamin pria tidak melirik wanita lain. Namun setidaknya langkah tersebut mencegah mereka melirik wanita lain, bukan?

2. Dalam kondisi yang fit dan tubuh langsing, wanita lebih percaya diri dalam urusan ranjang. Sehingga suami terpuaskan dan problem lain lebih mudah diselesaikan karena tingkat stress tidak terlalu tinggi.

3. Wanita jadi tidak malas melakukan hubungan intim saat tubuhnya ringan dan langsing. Menurut penelitian sebelumnya, pernikahan dengan tingkat hubungan intim yang rutin cenderung memiliki tingkat stress hubungan yang rendah.

Mengapa tak mulai berolahraga dan menjaga kelangsingan tubuh Anda sekarang? Tapi, menjaga kelangsingan tubuh tidak dilakukan dengan mogok makan melainkan dengan mengatur pola makan dan olahraga teratur.

[Link]
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang