Home » , » ZASKIA SHINTA DITIPU OLEH VICKY PRASETYO DAN KELUARGANYA SOAL STATUS

ZASKIA SHINTA DITIPU OLEH VICKY PRASETYO DAN KELUARGANYA SOAL STATUS

Written By Unknown on Minggu, 08 September 2013 | 23.02


Kedok mantan tunangan Zaskia Shinta, Vicky Prasetyo akhirnya terbongkar. Sempat mengaku belum pernah menikah, akhirnya Zaskia tahu bahwa Vicky telah menikah dan memiliki anak.

Sialnya, Zaskia tertipu tak hanya oleh Vicky seorang. Keluarga Vicky terutama adik-adiknya juga meyakinkan Zaskia bahwa kakaknya belum pernah menikah.

"Waktu itu pas di apartemen ada wanita datang dan mengaku istrinya, tapi Vicky meyakinkan aku dengan memarahi wanita itu. Pas wanita itu pulang, besoknya aku tanya ke adik-adiknya Vicky, aku nanya "Apa yang kemarin yang datang itu istrinya bukan? " tapi mereka bilang kalau itu bukan istrinya Vicky, demi Allah Vicky belum nikah kata adik-adiknya," ungkapnya saat ditemui dalam jumpa pers di kantor Nagaswara, Johar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (5/9) malam.

"Masa sih keluarganya kompak bohong, kalau itu istrinya aku mundur apalagi aku public figur, itu yang membuat aku yakin, keluarga mereka yang yakinkan aku, keluarganya juga meyakinkan keluarga aku kalau Vicky belum menikah," sambungnya.

Di awal perkenalan dengan Vicky, Zaskia juga telah menanyakan soal status Vicky. Namun, Vicky saat itu mampu membuat Zaskia yakin.

"Awalnya Vicky bilang belum nikah, tapi dia punya anak. Katanya ke aku dia living together pas kuliah di Amerika, aku sangat terima dan ikhlas. Intinya dia sudah bertanggung jawab," paparnya.(merdeka)
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang