Home » , , » VANIA LARISSA, WAKIL INDONESIA DI AJANG PEMILIHAN MISS WORLD 2013

VANIA LARISSA, WAKIL INDONESIA DI AJANG PEMILIHAN MISS WORLD 2013

Written By Unknown on Rabu, 04 September 2013 | 22.15


Jakarta - Sebagai tuan rumah ajang pemilihan Miss World 2013, Indonesia tentu dituntut untuk benar-benar matang dalam persiapan, termasuk mematangkan jagoannya di ajang kontes pemilihan ratu tercantik sekolong jagat ini.

Vania Larissa, dialah wakil Indonesia itu, seberapa matangkah persiapan cewek belia lurus ini untuk bertarung dengan pesaing-pesaingnya dari berbagai belahan dunia?

Yang jelas, cewek cantik ini punya jejak rekam yang cukup piawai di bidang musik.

Catatan Wikipedia, Vania Larissa lahir di Pontianak, Kalimantan Barat, 18 November 1995, otomatis mewakili Indonesia di ajang Miss World setelah memenangi pemilihan Miss Indonesia 2013.

Dia menjadi terkenal saat menjadi juara dalam ajang pencarian bakat Indonesia's Got Talent tahun 2010. Dia berkarier di dunia musik sejak tahun 2010. Vania yang lahir di Kota Pontianak sekarang ini telah menetap di Jakarta dan bersekolah di Sekolah Pelita Harapan. Suaranya yang ber-genre pop & seriosa.

Lagu utamanya adalah Rahasia dirilis tahun 2011. Vania juga merilis album Damai BersamaMu bersama dengan Agnes Monica, Ruth Sahanaya, Once, Mike Mohede, Sammy Simorangkir, Rio Febrian, Ari Lasso, Maria Shandi dan masih banyak lagi

Vania berhasil memenangkan gelar Miss Indonesia 2013 mewakili provinsi Kalimantan Barat, setelah mengalahkan 32 finalis lainnya pada acara yang dihelat di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta. Ia akan mewakili Indonesia di ajang Miss World 2013 yang untuk pertama kalinya dihelat di Indonesia.

Biofile

Nama Lahir : Vania Larissa
Kelahiran : Pontianak, 18 November 1995
Pekerjaan : Mahasiswi, penyanyi
Tinggi badan : 171 Cm
Prestasi : Jawara Miss Indonesia 2013
Jenis Musik : pop, crossover, gospel
Perusahaan rekaman : Impact Music, Sony Music Entertainment Indonesia
Agama : Kristen
Akun twitter : @vanialarissaVL
Source : tribunews
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang