Home » , » PROFIL LENGKAP LINDSAY LOHAN

PROFIL LENGKAP LINDSAY LOHAN

Written By Unknown on Minggu, 01 September 2013 | 10.04


PERSONAL

Lindsay lahir di New York pada 2 Juli 1986. Selain sebagai seorang aktris dan musisi, dia juga anak dari selebritis Dina Lohan. Kehidupan aktris berdarah Irlandia dan Italia yang glamour ini menempatkan dirinya dalam selebritis penuh pesta pora, sejajar dengan Britney Spears dan Paris Hilton.

Sementara itu, dalam kehidupan asmaranya Lindsay pernah menjalin hubungan dengan aktor Aaron Carter, Wilmer Valderrama dan terakhir ia berpisah dari selebritis pewaris tahta Hard Rock Hotel, Harry Morton. Selain itu, beberapa hubungan romantis sempat dilakoni Lindsay dengan beberapa pria, seperti seorang model yang dipanggil Sam, juga dengan bintang Eragon, Edward Speelers.

Kehidupan yang gemilang di bidang akting maupun tarik suara rupanya tidak didukung dengan kehidupan pribadi Lindsay sendiri. Begitu banyak masalah yang ditimbulkan Lindsay di tahun 2010 setelah pengakuannya yang menyebukan dirinya adalah penyuka sesama jenis. Pertengahan 2007, Lindsay tampak lengket dengan seorang DJ perempuan, Samantha Romson. Pada akhirnya mereka berdua mengakui jika mereka adalah sepasang kekasih. Hubungannya dengan sesama jenis, Samantha Ronson resmi berakhir pada awal bulan April 2009.


Karir cemerlang wanita cantik ini pada awal karirnya di Hollywood menjadi semakin pudar dengan tidak adanya film-film baru yang dimainkanya. Hal ini diperparah juga dengan sejuta masalah yang dialami Lohan yang membuatnya sebagai makanan empuk paparazzi.

Awalnya, Lindsay Lohan memiliki hubungan yang akrab dengan beberapa selebritis seperti Paris Hilton dan Anna Faris. Namun belakangan ini mereka terlibat pertengkaran karena Paris menuduh Lindsay merebut pacarnya bernama Stavros. Paris mengatakan Lindsay seorang wanita yang memelas cinta pada pria.

Mendengar pengakuan dari Paris, Lindsay langsung membalas dengan menyebut Paris wanita murahan yang dengan mudah memberikan tubuhnya kepada pria lain. Selain itu Lindsay juga terlibat dalam sebuah pertengkaran dengan aktris dan penyanyi Hilary Duff karena dianggap merebut mantan pacarnya, Aaron Carter.

Tahun 2010 diawali Lindsay dengan janjinya yang akan memperbaiki diri dengan kehidupan yang lebih sehat dan bermutu. Salah satu langkah pertama yang diambil Lohan adalah dengan menambah koleksi produk busananya yang akan dipasarkan di musim gugur.

Namun semua kesempatan dan janji Lohan tidak dimanfaatkannya dengan baik. Terbukti. tidak lama sekali lagi masalah menghampirinya. Kali ini adalah kebangkrutan Lohan, sampai-sampai dia tidak mampu membayar sewa rumahnya di Hollywood. Sempat disebutkan tagihan yang harus dibayar Lohan mencapai US $23.000.

Pada akhir April 2010, Lohan juga dilaporkan mengalami masalah keuangan, kali ini berkaitan dengan kartu kredit. Kebiasaannya belanja habis-habisan menyisakannya tagihan kartu kredit yang membengkak sampau $600.000. Hal ini tidak dibarengi dengan prestasi Lohan, terbukti dengan belum ditandatanganinya film baru Lohan setelah LABOUR PAINS.

Berbagai masalah datang tiada habisnya pada aktris yang sempat menjadi idola banyak gadis ini, seperti tuduhan pencurian jam Rolex yang dilakukannya, tuntutan dari fotografer karena Lindsay dianggap mengingkari janji, dikeluarkannya dirinya dari proyek baru, pertengkarannya dengan Jessica Stam dan Avril Lavigne, gugatan dari butik mewah di LA, dan banyak lagi.

Di tahun 2010 ini, sepertinya karir Lohan akan semakin terpuruk dengan keputusannya bermain dalam INFERNO, yang oleh banyak orang dianggap sebagai film porno, yang tentunya disangkal oleh Lindsay.

Kasus Lindsay dengan alkohol nampaknya belum berakhir di 2010, dengan keputusan hakim yang harus diterimanya karena pelanggaran atas ketetapam hakim yang harus dijalaninya sejak 2007. Lindsay harus mendekam di penjara selama 90 hari dihitung sejak 20 Juli 2010. Bukan hanya masa kurungan yang akan dijalani Lohan, tetapi juga program kecanduan obat setelah masa hukumannya berakhir. Penjara Lynwood, California akan menjadi tempat tinggal Lindsay selama masa hukumannya.

KARIR

Lindsay Lohan atau lengkapnya Lindsay Morgan Lohan, mengawali karir sebagai bintang model sejak usia anak-anak. Lindsay kemudian populer setelah memerankan karakter Anna Coleman dalam film FREAKY FRIDAY (2003).

Tak hanya berakting, Lindsay yang sempat muncul di serial TV Amerika, UGLY BETTY juga merambah dunia tarik suara. Debut albumnya, SPEAK dirilis pada 2004 dan berhasil meraih platinum.

Desember 2005, Lindsay meluncurkan album keduanya, A LITTLE MORE PERSONAL (RAW). Dan Album ketiga Lindsay yang baru saja menyelesaikan film LABOR PAINS pada 2009 diluncurkan pada 2007 dengan titel SPIRIT IN THE DARK.

Quentin Tarantino juga sempat menawari Lohan sebuah peran yang dianggap akan membantu menaikkan karir Lohan yang sangat meredup pada 2009.

FILMOGRAFI

- THE PARENT TRAP (1998)
- LIFE-SIZE (2000)
- GET A CLUE (2002)
- FREAKY FRIDAY (2003)
- CONFESSION OF A TEENAGE DRAMA QUEEN (2004)
- MEAN GIRLS (2004)
- HERBY: FULLY LOADED (2005)
- JUST MY LUCK (2006)
- A PRAIRIE HOME COMPANION (2006)
- BOBBY (2006)
- THE HOLIDAY (2006)
- CHAPTER 27 (2007)
- GORGIA RULE (2007)
- I KNOW WHO KILLED ME (2007)
- DARE TO LOVE ME (2008)
- POOR THINGS (2008)
- LABOR PAINS (2009)
- MACHETE (2010)
- UNDERGROUND COMEDY (2011)

DISKOGRAFI

Album
- SPEAK
- A LITTLE MORE PERSONAL
Cloap Program Affiliasi - Cara Mudah cari uang