Home » , » AKTOR - AKTRIS YANG TERLALU CEPAT DEWASA

AKTOR - AKTRIS YANG TERLALU CEPAT DEWASA

Written By Ratiz On on Minggu, 01 September 2013 | 10.34


Perubahan yang terjadi pada sebagian besar aktris dan aktor cilik dalam kancah perfilman Hollywood terjadi secara drastis. Tak jarang para penonton bakal terkaget melihat penampilan terbaru para aktor dan aktris yang dulu muncul sebagai bintang cilik.

Apa yang sebenarnya terjadi dengan mereka, tidak ada yang tahu pasti. Namun penonton dapat memastikan bahwa 5 aktor cilik ini berubah drastis penampilannya. Ini dia daftar 5 aktor cilik yang terlalu cepat dewasa dalam waktu singkat yang berhasil dikumpulkan dari situs thecelebritycafe.com.

1. Vanessa Hudgens


Jalan menuju kesuksesan terbuka lebar bagi Hudgens saat ia membintangi HIGH SCHOOL MUSICAL garapan Disney. Ia berusia 14 tahun saat menerima peran tersebut. Dalam filmnya tersebut Hudgens berperan sebagai murid SMA yang baik-baik. Akan tetapi selang beberapa tahun berikutnya Hudgens menjelma menjelma menjadi sosok gadis yang suka berfoto nakal di jejaring sosial. Film terbarunya, SPRINGBREAKERS membuktikan bahwa Hudgens telah menjadi sosok yang "dewasa" dan tak lagi anak-anak.

2. Lindsay Lohan


Lohan terlihat sangat manis dan lucu saat tampil dalam film THE PARENT TRAP. Perannya dalam film tersebut mungkin bisa dibilang sebagai peran paling diingat dalam sejarah karir perfilmannya. Perlahan ia membintangi film-film remaka seperti FREAKY FRIDAY dan MEAN GIRLS. Lohan pun tumbuh secara cepat menjadi seorang aktris papan atas yang tak bisa tahan dengan godaan pesta dan gaya hidup glamor lainnya. Ia berulang kali mengalami kecelakaan mobil akibat mabuk dan keluar masuk rehabilitasi.

3. Willow Smith


Di usia 9 tahun, anak lain mungkin masih membayangkan bagaimana caranya membeli mainan baru. Akan tetapi Willow Smith, di usia yang sama, sudah berkutat dengan kontrak musik di Hollywood. Lewat singlenya Whip My Hair, Willow langsung menjadi fenomena dunia karena usianya yang masih muda. Akibatnya ia kini bergaya dan perpenampilan layaknya orang yang lebih tua 4 tahun darinya. Salah satu kontroversi yang pernah ditimbulkannya adalah ia pernah tertangkap kamera sedang menari striptis di sebuah venue.

4. Macaulay Culkin


Kisah kejatuhan bintang HOME ALONE ini mungkin menjadi kisah paling mengecewakan dari para aktor cilik Hollywood. Perannya sebagai Kevin yang menggemaskan dan cerdas dalam film HOME ALONE sangat disukai banyak orang. Ia pun membintangi beberapa film bagus lain seperti RICHIE RICH dan juga MY GIRL.

Sayangnya, aktor satu ini sempat hilang beberapa waktu untuk kembali dengan banyak kasus negatif seperti perceraian orang tua dan juga ia tertangkap membawa 17.3 grams mariyuana di tahun 2004. Di usianya yang menginjak 30 tahunan, masa kecil Culkin menguap entah ke mana.

5. Miley Cyrus


Miley membuat gebrakan dengan bermain sebagai Hannah Montana dalam serial televisi Disney. Dari perannya tersebut ia jadi punya album sendiri serta jutaan fans. Ia pun punya beberapa film layar lebar dari perannya sebagai gadis baik-baik tersebut. Apa yang kurang coba?

Imej gadis baik dari Tennessee tersebut nampaknya belum cukup membuatnya puas sehingga Miley memermak dirinya sebagai sosok yang berbeda. Lagunya yang berjudul Can't Be Tamed boleh jadi adalah pembuktiannya bahwa ia adalah seseorang yang liar. Kini ia tak lagi canggung mengenakan hot pants dan juga bergaya seksi dalam setiap penampilannya.