Home » , » TARGET JUAL 1000 MOTOR, DUCATI INDONESIA LUNCURKAN BANYAK MODEL BARU

TARGET JUAL 1000 MOTOR, DUCATI INDONESIA LUNCURKAN BANYAK MODEL BARU

Written By Ratiz On on Minggu, 31 Maret 2013 | 09.34

Setelah tahun ini sukses memasarkan lebih dari 500 unit Ducati di Indonesia, PT Supermoto Indonesia (SI), ATPM Ducati di tanah air menargetkan penjualan hingga 1.000 unit. Optimisme ini didukung beberapa langkah seperti jaringan yang lebih banyak, juga model-model anyar.

Multistrada Gran Turismo dan Diavel Strada 

"Kita berfikir untuk bisa mencapai angka 800 sampai 1000 unit di 2013. Tahun lalu kita pasarkan lebih dari 500 unit," yakin Agustus Sani Nugroho, Presiden Director PT SI.

Untuk mencapai target tersebut, jaringan dealer akan ditambah. Juga dengan model-model baru yang akan didatangkan. "Kita punya banyak model baru yang akan datang tahun ini. Paling dekat adalah Monster 795 ABS, akan kita luncurkan 23 Maret ini," jelas pria berperawakan tegap ini.

Selain itu ada Hypermotard Strada, Hypermotard ST, Hyperstrada. Ada juga Diavel Strada dan Multistrada Gran Turismo. "Khusus tipe Diavel Strada dan Multistrada Grand Turismo menggunakan windshield dan boks khusus untuk turing," jelas Nugroho.

 
Hyperstrada dan Monster 795 ABS 

"Sedang untuk model Hyperstrada kita akan pesan khusus untuk pasar Asia. Joknya lebih rendah 2 cm, suspensinya juga lebih rendah 2 cm. Sehingga cocok untuk orang Indonesia," yakinnya.

Buat yang berminat, moge-moge anyar ini sudah bisa diinden lewat dealer resmi Ducati di seluruh Indonesia! (motorplus-online.com)

sumber